23.3 C
Bogor
Saturday, July 13, 2024

Buy now

spot_img

KOK Ciawi Siap Hadapi Event Porkab 2020

Ciawi, Jurnal Inspirasi  

JELANG perhelatan Porkab 2020 yang akan digulirkan sekitar September mendatang, jajaran pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Ciawi saat ini sudah berlari kencang dalam menghadapi event olahraga terbesar di Kabupaten Bogor itu. “Porkab itu suatu event olahraga yang  paling bergengsi di tingkat Kabupaten Bogor ,” ujar Sekretaris KOK Ciawi,  Hendrick Hendriawan.

Ia menegaskan, KOK Kecamatan Ciawi saat ini sedang mempersiapkan atlet-atlet  terbaik yangf ada di kecamatan Ciawi supaya bisa berprestasi di tingkat Kabupaten  Bogor atau tepatnya saat event Porkab digelar nanti. “Insya Allah KOK Ciawi di Porkab 2020  akan turun pada 15 cabang olahraga. Namun sampai saat ini kami belum tahu ada berapam cabang olahraga yang akan digelar pada Porka 2020 nanti,” tegas Hendrick

Lebih lanjut, kata Hendrick, setiap cabor  yang masuk binaan KOK Ciawi  saat ini mulai  mengadakan pelatihan-pelatihan.  Tak hanya itu, sambungnya ,  ada juga beberapa cabang olahraga yang sudah menggelar seleksi dengan event Porcam. Bahkan, ada juga beberapa atlet dari Kecamatan Ciawi yang sedang mengikuti berbagai event di tingkat Jabar .  

“KOK Ciawi sekarang juga sedang menggelar Turnamen Sepak Bola  Tunas Menteng Cup II  yang diadakan  di  dilapangan Tapos Desa Citapen ,” beber Hendrick.

Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor Bidang Organisasi, Joy Pendhita mengatakan, pelaksanaan Porkab Bogor 2020 akan masuk dalam pembahasan dalam waktu dekat ini. “ Kami berharap pelaksanaan Porkab Bogor 2020 ini harus melakukan regulasi usia juga, karena ini sebagai ajang penggalian bibit  atau talenta olahraga yang selama ini belum terpantau oleh cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor,” pungkas Joy Pendhita.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles