29.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Iryanto Apresiasi Konser Lagu Kemanusiaan

Cibinong, Jurnal Inspirasi  

Iryanto Hakim

KETUA Umum PABBSI Kabupaten Bogor, Iryanto Hakim secara terus terang memuji dan memberikan apresiasi positif untuk perhelatan Konser  Lagu Untuk Kemanusiaan  yang dilakukan elemen Komunitas Tenis Pendopo (K-Tenzpo) di Cibinong City Mall, Jumat (21/2) lalu .    

“Satu kata “LUAR BIASA” ternyata dengan seni kita bisa saling berbagi untuk kepentingan kemanusiaan khusus nya untuk para korban bencana alam, saya juga selaku insan seni sangat meng apresiasi kegiatan ini apalagi melihat Ibu Bupati, pak Wakil Bupati dan pak Sekda turun langsung ikut meramaikan sekaligus mendukung acara ini,” ucap  Iryanto Hakim.

Alhamdulillah , sambung Iryanto Hakim, ia  dapat info dana yang terkumpul melebihi target dari panpel , dan perlu dicatat itu bukan uang saweran seperti halnya nyawer dipanggung-panggung atau acara hiburan .

Akan tetapi, tambahI ryanto, inti maknanya kita berbagi atau para pengunjung Mall CCM Cibinong  memberi untuk saling berbagi dalam konteks peduli terhadap masalah kemanusiaan khususnya untuk korban bencana alam di Kabupaten Bogor.

“Bravo Untuk Panpel  Konser Lagu Untuk Kemanusiaan. Semoga ini menjadi event yang positif  dan punya manfaat yang besar,” tegas Iryanto. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles