27.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Kudapan Ini Laku di Akhir Pekan

Bogor, Jurnal Inspirasi

Kue menjadi kudapan yang selalu dipilih untuk dikonsumsi di waktu santai. Ini juga yang menjadi usaha Said yang telah berjalan kurang lebih 5 tahun. “Usaha ini sudah berjalan kurang lebih 5 tahun. Saya membuat kue dibantu dengan 2 orang karyawan. Yang saya jual kue basah dan kering, ada banyak ragamnya,” jelas Said.

Kue yang dijual Said antara lain, pie buah, pie susu, risolles ayam mayo, cake potong, kue sus dan banyak lainnya. Jenis yang ia jual bisa dalam bentuk frozen food dan langsung makan. Said menambahkan jika dalam sehari ia mampu menjual sampai ratusan kue . Biasanya, ia mendapat banyak pesanan di penghujung minggu atau saat akhir pekan.

“Alhamdulillah setiap hari bisa menjual ratusan kue kering dan basah baik frozen maupun goreng. Full order jika weekend karena kami juga menyediakan aneka kue untuk acara-acara arisan, pengajian, gathering, sedekah jum’at dan pesta nikah, akikah dansunatan,” ujarnya.

Untuk pelanggan, kue Said ini telah dinikmati warga kota Bogor dan sekitarnya. Said yang merupakan satu dari anggota Organisasi Paguyuban Makanan dan Minuman Bogor mengaku hanya menjual kue buatannya via pesanan saja dan sedang berusaha mengembangkan pemasarannya via online (marketing digital) agar semakin dikenal dan meningkatkan omset. Di media sosial bisa dikunjungi di facebook Said Darmawan dan IG: moniq.cakeandcookies.

Wawan Hermawanto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles