Festival Cabor Bulutangkis Optimis Lahirkan Talenta Atlet Potensial

0
Dedi Budi Sumardi

Cibinong | Jurnal Inspirasi    

KETUA Pengcab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi menegaskan,  pihaknya sangat optimis Pengcab PBSI Kabupaten Bogor akan mampu melahirkan talenta atlet potensial yang datang dari ajang Festival Cabang Olahraga Bulutangkis yang saat ini tengah digarap oleh Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor hingga Rabu (19/2).

“Festival cabor bulutangkis yang dilakukan Seksi PITOK ini merupakan bagian dari pengamanan aset-aset andal melalui bidang olahraga. Jadi, festival ini, adalah wadah kami untuk mencari, serta membina potensi-potensi atlet andal yang ada di Kabupaten Bogor,” ucap pria yang akrab disapa Debus itu.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sukaraja ini menjelaskan,  banyaknya atlet-atlet pelajar yang keluar sebagai juara pada Festival Olahraga Bulutangkis ini, tidak tertutup kemungkinan akan jadi ujung tombak PBSI Kabupaten Bogor.

Dedi menambahkan,  PBSI kabupaten Bogor   juga  sangat bangga jika GOR Laga Tangkas dalam waktu dekat ini akan jadi salah satu venue turnamen bulutangkis yang berskala nasional dan internasional.

“Beberapa waktu lalu pengurus PBSI sudah melakukan pengecekan lokasi GOR Laga Tangkas. Mudah Mudahan ini akan jadi titik awal bagi event event nasional dan internasional cabor Bulutangkis di gelar di GOR Laga Tangkas,” tegas Debus. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here