29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Tim Terjun Payung Targetkan 3 Medali Emas

Semplak | Jurnal Inspirasi  

Keseriusan untuk mengejar target medali emas tampak dilakukan jajaran pengurus, pelatih dan atlet terjun paying Kabupaten Bogor  dalam menghadapi Porda Jabar 2022 di  Kawasan Tasuba (Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat). Saat ini, cabor terjun payung yang diketuai Letkol Pnb Akhmad Maulana Mulyono sudah melakukan latihan secara rutin  di kawasan Lanud ATS, Semplak, Bogor.

Selain menggelar latihan secara rutin, Tim Terjun Payung Kabupaten Bogor juga kerap mengikuti berbagai event try out  atau beberapa pertandingan  yang di supervisi oleh PB FASI seperti Manado International Open Parachuting Championhsip.

“Target Tim Terjun Payung untuk Porda Jabar 2022 nanti  tiga medali emas dari lima nomor yang dipertandingkan ,” tegas Letkol Pnb Akhmad Maulana Mulyono.

Ia menambahkan, saat ini Tim Terjun Payung Kabupaten Bogor memiliki 10 atlet binaan yang terdiri dari 8 atlet putra dan 2 atlet putri   seperti Ikhwan, Agus Riyanto, Yasri Yudha, Tamzur, Joemadi, Agoes Hardianto, Dadang Kadarusman, Boy Aditya, Purnamawati  dan Indri Susiani  dan mereka didampingi  tiga pelatih seperti Nunik, Intarti dan Miki Kalimanto.

“Mudah-mudahan dengan intensitas  dan fokusnya kami bersama para atlet dan pelatih selama ini, akan membuahkan hasil yang maksimal dalam ajang Porda Jabar 2022 mendatang, hingga Tim Terjun Payung Kabupaten Bogor bisa memberikan kontribusi medali sesuai yang ditargetkan,” tegas Letkol Pnb Akhmad Maulana Mulyono.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin  mengaku sangat bangga dengan proses latihan yang telah dilakukan jajaran pelatih dan atlet terjun payung Kabupaten Bogor. “Saya optimis Tim Terjun Payung Kabupaten Bogor akan menorehkan hasil yang maksimal dan memberikan kontribusi medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor dalam ajang Porda Jabar 2022 mendatang di Tasuba,” pungkas Junsam. Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles