Unik dan Bikin Penasaran di Bogor Ada Hujan Rempah

0
Resto Hujan Rempah, Ciheuleut No.15, RT.04/RW.11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Bogor | Jurnal Inspirasi

Hujan lebat tampaknya masih bakal mengguyur Kota Hujan Bogor sampai beberapa hari ke depan, bahkan sekarang ini di salahsatu sudut di pusat Kota Bogor ada hujan yang sangat unik. Mungkin pembaca sedikit tertegun, hujan apa gerangan.

Berdiri diatas bangunan dua lantai dengan konsep temporary Indonesia. Resto Hujan Rempah beralamat di Ciheuleut No.15, RT.04/RW.11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur,  Kota Bogor, pada Sabtu 8 Februari 2020 lalu menggelar acara soft opening.

Hadirnya Hujan Rempah menambah warna baru dalam dunia kuliner dan resto, pasalnya resto ini menyajikan hal unik dan berbeda pada resto umumnya yang menyajikan menu western ataupun asia tenggara. Di resto Hujan Rempah sesuai dengan namanya, penyajian menu, minuman hingga dessert menggunakan beraneka macam rempah.

“Saya mencoba untuk menciptakan hal yang baru lain dari resto ataupun café yang ada, dengan lebih mengutamakan kearifan lokal menyajikan puluhan menu nusantara yang saya rasa sangat unik apabila dipadukan dengan sentuhan rempah-rempah khas Indonesia,” papar Nina Widjaja Owner Resto Hujan Rempah, lulusan The Culinary Institute Of America.

Resto Hujan Rempah memiliki sejumlah fasilitas yang patut pengunjung rasakan sensasinya. Dengan kapasitas kursi yang memuat hingga 400 pengunjung dan fasilitas area parkir luas berada di basement cukup penampung pengunjung yang datang. Miliki ruangan untuk pertemuan dan private room.

“Diantara dua lantai ini kapasitas ruang dapat menampung sekira 400 orang, dengan fasilitas ruangan pertemuan dan private roomnya. Sudah disediakan infokus berikut layarnya. Suasana nyaman dijamin pengunjung akan betah berlama-lama disini,” lanjutnya.

Aviv Nugraha Manager Hujan Rempah

Sementara itu, Aviv Nugraha Manager Hujan Rempah menambahkan, untuk menambah nilai lebih, di resto ini mendatangkan seorang cheef professional I Made Persadi, yang sudah tidak diragukan dalam masalah meracik dan memasak.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here