RM Bumi Aki Sebar 500 Bibit Tanaman untuk Para Pengunjung

0
Pengunjung dan pelanggan setia Rumah Makan Bumi Aki saat menerima pemberian bibit tanaman oleh pihak management.

Bogor | Jurnal Inspirasi

Rumah Makan Bumi Aki dan Bumi Nini turut andil berpartisipasi dalam memperingati Hari Gerakan 1 juta Pohon yang jatuh setiap tanggal 10 Januari dengan melangsungkan kegiatan pembagian bibit tanaman kepada para pelanggan di RM Bumi Aki dan RM Bumi Nini, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, belum lama ini.

“Kegiatan ini, dilakukan secara serentak di seluruh cabang RM Bumi Aki dan Bumi Nini. Cabang-cabang tersebut yakni Bumi Aki Puncak Jalan Raya Puncak no. 59, Ciloto, Cianjur, Bumi Nini Puncak Jalan Raya Puncak no. 259, Cianjur Bumi Nini Cisarua – Jalan Raya Cisarua no. 81 KM 18, Cisarua Bumi Aki Bogor – Jalan raya pajajaran no. 51, Bogor serta Bumi Aki Cibinong Jalan Kol Edy Yoso Martadipura, Nanggewer, Pemda Cibinong. Masing-masing cabang menyerahkan 100 bibit tanaman,” ucap Public Relation RM Bumi Aki, Ayu Putri.

Bibit tanaman ini, sambungnya, adalah bibit tanaman yang dapat ditanam diarea lingkungan sekitar. Dengan pembagian bibit-bibit tanaman tersebut, RM Bumi Aki dan Bumi Nini berharap setiap orang memiliki kesadaran tentang pentingnya menjaga lingkungan sekitar demi menyelamatkan Bumi.

“Pembagian bibit tanaman yang kami dukung ini sebagai salah satu upaya dan kontribusi dalam mendukung kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat kondisi pelestarian lingkungan yang semakin terancam. Mulailah dari hal-hal kecil untuk perubahan yang lebih besar. Cukup kita ikut berpartisipasi dengan melakukan penanaman tanaman di halaman rumah dan memastikan bahwa tanaman yang kita tanam terawat dan tumbuh dengan baik,” ucapnya.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here