25.6 C
Bogor
Wednesday, October 16, 2024

Buy now

spot_img

Ada ‘Putra Emas’ Maju Pilwalkot Bogor, Warga Kedung Halang: Dokter Rayendra Harga Mati!

jurnalinspirasi.co.id – Warga Kedunghalang mengobarkan dukungan kuat untuk Cawalkot Bogor nomor 5, Dokter Rayendra – Eka Maulana. Kobaran itu dilantangkan saat gelaran dialog Ngariung Sehat di Gang Kembang, Kelurahan Kedunghalang, Kota Bogor pada Selasa (15/10/2024).

Bukan tanpa alasan, Paslon nomor 5 itu dinilai sebagai satu-satunya yang berlatar belakang murni profesional, bukan mewakili elit politik. Apalagi, Dokter bernama lengkap Raendi Rayendra merupakan putra asal Kedung Halang.

Lebih dari dua dekade ia melakoni profesi dokter hingga mendapat gelar fellow kedokteran tingkat Asia. Di dunia pendidikan, ia telah mengabdikan diri sebagai dosen ASN UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta, selama 15 tahun. Dokter Rayendra juga mapan sebagai pengusaha sukses di bidang kesehatan kulit.

Sedangkan Sang Wakil Wali Kota, Eka Maulana Djehan, merupakan pengusaha sukses yang berasal dari keluarga tokoh masyarakat Bogor, mendiang Ellief Djehan.

Eka Maulana pun punya pengalaman panjang di dunia ekonomi dan kepemudaan. Ia memulai karirnya 17 tahun silam sebagai fundraiser Greenpeace Indonesia. Hingga kini, Eka Maulana sukses memimpin berbagai perusahaan di bidang media advertising hingga swadaya.

Eka Maulana juga aktif mendirikan dan memimpin organisasi kepemudaan seperti Bogor Youth Action. Kepemimpinan dan kontribusinya teruji lewat pengalaman panjang hingga kini.

“Dokter Rayendra pokoknya harga mati buat kami, warga Kedunghalang,” lantang sejumlah warga.

Mereka telah lama mengidamkan sosok pemimpin ‘Putra Daerah’ yang mewakili rakyat. Sebagaimana Dokter Rayendra yang berasal murni dari kalangan profesional di masyarakat.

“Dokter Rayendra bukan politisi, sederajat dengan kami warga Kedunghalang, tapi punya keberanian mewakili kepentingan masyarakat,” tukas warga.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles