30.4 C
Bogor
Wednesday, October 16, 2024

Buy now

spot_img

Kampanye Tak Biasa Cawalkot Bogor Nomor 5, Warga: Kreatif! Pake Tes Mata

jurnalinspirasi.co.id – Paslon Cawalkot Bogor nomor 5, Dokter Rayendra – Eka Maulana punya cara unik berkampanye lewat media luar ruang. Hal itu lantas menarik sejumlah warga Bogor untuk turut berkomentar.

“Kreatif! Unik pake tes mata,” ujar warga saat dialog Ngariung Sehat di Kedung Halang, Selasa (15/10/2024).

Tak mengherankan, alih-alih memajang foto profil, satu-satunya paslon profesional di Pilwalkot Bogor 2024 itu malah memajang tes kesehatan mata pada papan iklan yang terpampang di Jalan Raya Pajajaran, sejak Minggu (13/10/2024).

Pada papan iklan tersebut tertulis “Tes Mata”, beserta elemen tes buta warna yang menunjukkan nomor 5. Tertulis pula keterangan “Jika Tidak Terlihat Angka, Hubungi Dokter”.

Kampanye kreatif itu sontak mengundang banyak reaksi warga Bogor. Tak terkecuali di media sosial.

“Well played! Kampanye yang di luar dugaan,” tulis akun Instagram @ich****fadh.li, dikutip Selasa (15/10/2024).

“Ini kampanye benar. Ada pajaknya. Jangan pilih yang pasang spanduk sembarangan, tidak mendidik,” tambah akun @dimensi_*ideo.

Bahkan, kampanye kreatif Dokter Rayendra – Eka Maulana juga mengundang komentar yang menyentil. Salah satunya ditulis oleh netizen dengan akun Instagram @muhammad****13.

“Coba pejabat disuruh tes mata juga, soalnya banyak yang ga ngeliat kepentingan rakyat,” tulis akun Instagram @muhammad****13.

Kampanye Dokter Rayendra – Eka Maulana dinilai jadi daya tarik baru dalam berpolitik. Warga berharap, dengan hadirnya sosok profesional dalam Pilwalkot Bogor, jadi angin segar tampuk kepemimpinan Kota Bogor ke depan.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles