27.4 C
Bogor
Tuesday, October 15, 2024

Buy now

spot_img

Dukungan Pemilih Prabowo, Anies hingga Mahasiswa untuk Dokter Rayendra – Eka Maulana

jurnalinspirasi.co.id – Gelombang dukungan untuk pasangan calon (Paslon) wali kota Bogor 2024 nomor 5, Dokter Rayendra – Eka Maulana tak berhenti mengalir.

Satu-satunya duet profesional dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 itu dapat dukungan dari pemilih Prabowo, Anies hingga mahasiswa.

Pada Minggu (22/9/2024), Relawan Prabowo di Kota Bogor yang tergabung dalam Pragib menjatuhkan pilihannya ke Dokter Rayendra dan Eka Maulana untuk memenangkan Pilwalkot Bogor 2024 pada 27 November mendatang.

Relawan Pragib mendeklarasikan dukungan untuk Dokter Rayendra dan Eka Maulana di Pilwalkot Bogor itu di Markas Juang Pragib Bersatu di Yasmin, Bogor Barat, Kota Bogor.

Mereka juga menyerahkan langsung poin-poin deklarasi pada Dokter Rayendra dan Eka Maulana, untuk memenangkan paslon ini di Pilwalkot Bogor mendatang.

Naskah deklarasi dibacakan Sekjen Pragib, Dimas Munggara dan didampingi Ketua Umum Relawan Prabowo Gibran: R. Arief Darmawan S.

Pasangan Dokter Rayendra-Eka Maulana secara bergantian menyambut positif dukungan dan deklarasi ini.

Barisan Relawan Prabowo Gibran Bersatu menyatakan tetap Dalam kaitan dengan Pilwalkot Bogor 2024, Dewan Pengurus Pusat Barisan Relawan Prabowo Gibran Bersatu menyatakan dukungan secara aktif dan masif untuk kemenangan Dokter Rayendra – Eka Maulana.

Sementara Relawan Anies Baswedan yang mengatasnamakan Garda Nasional Anies (Garnies Kota Bogor) memberikan dukungan resmi kepada Calon Wali Kota Bogor Nomor 5, Dokter Rayendra dan Eka Maulana di Posko Aspirasi Bogor Glowing pada Rabu (9/10/2024).

Perwakilan Anak Abah Kota Bogor, Salmuhari mengatakan ketertarikan mereka terhadap Dokter Rayendra sudah sejak lama.

Menurut Ketua Garnies, salah satu contoh sosok figur yang menarik perhatian yang mirip dengan Anies Baswedan adalah Dokter Rayendra.

Selain itu, sosok Dokter Rayendra juga memiliki latar belakang pendidikan yang mengesankan, yang memungkinkannya memahami berbagai isu kompleks, baik dalam bidang pemerintahan maupun sosial.

Lanjutnya, Paslon Cawalkot Bogor Nomor Urut 5 ini adalah pilihan yang cocok untuk anak Abah di kota Bogor. Garnies percaya bahwa pasangan ini memiliki solusi konkret untuk masalah-masalah penting seperti pendidikan dan kesehatan gratis.

“Saya tertarik dengan gaya Kang Eka Maulana, yang seperti memutar waktu, mengingatkan kami pada Abah (Anies Baswedan). Visi misinya, terutama soal kesehatan dan pendidikan, membuat kami solid mendukung mereka,” tambah Salmuhari.

Tak ketinggalan ratusan mahasiswa yang tergabung Gerakan Pemuda Patriotik Indonesia (GPPI) Kota Bogor deklarasikan dukungan untuk Paslon Cawalkot nomor 5, Dokter Rayendra – Eka Maulana.

Deklarasi digelorakan di Posko Aspirasi Bogor Glowing, Senin (14/10/2024) malam.

Koordinator GPPI Kota Bogor, Zidan mengatakan ketertarikan mereka terhadap Dokter Rayendra sudah sejak lama.

“Maka dari itu kami GPPI Kota Bogor berbondong-bondong hadir untuk mendeklarasikan dukungan kami, sekaligus berdialog dengan Dokter Rayendra dan Kang Eka Maulana,” ujar Zidan.

Lebih lanjut, Zidan menjelaskan alasan GPPI Kota Bogor mendukung pasangan pemimpin muda itu. Pihaknya menilai, Dokter Rayendra – Eka Maulana jadi satu-satunya paslon berlatar belakang murni profesional di Pilwalkot Bogor 2024.

Dokter Rayendra punya pengalaman panjang di dunia kesehatan lebih dari dua dekade. Di dunia pendidikan, Rayendra telah mengabdikan diri sebagai dosen ASN UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta, selama 15 tahun. Dokter Rayendra juga punya pengalaman bidang ekonomi sebagai pengusaha sukses di bidang kesehatan kulit.

Eka Maulana pun punya pengalaman panjang di dunia ekonomi dan kepemudaan. Ia memulai karirnya 17 tahun silam sebagai fundraiser Greenpeace Indonesia. Hingga kini, Eka Maulana sukses memimpin berbagai perusahaan di bidang media advertising hingga swadaya.

“Kami yakin dan percaya bahwa paslon profesional ini punya kompetensi. Selain itu, komitmen kuat anti korupsi, kolusi dan nepotisme yang dipegang teguh Dokter Rayendra – Eka Maulana jadi alasan kami mendukung nomor 5,” kata Zidan.

“Hanya Dokter Rayendra – Eka Maulana yang dengan jujur membangun komunikasi dari hati ke hati pada anak muda. Nomor 5 jadi harapan kami para mahasiswa di GPPI,” tukasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles