26.5 C
Bogor
Friday, October 11, 2024

Buy now

spot_img

Syaikhu Minta Amankan C1, Bogor Basis Kemenangan Jabar ASIH

Bogor, Jurnal Bogor – Calon Gubernur Jawa barat sekaligus Presiden PKS, Amhmad Syaikhu optimis Kota Bogor menjadi salah satu basis kemenangan bagi Paslon ASIH (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie) di Kontestasi Pilgub Jabar 2024. Hal itu diungkap Ahmad Syaikhu usia menghadiri giat bertajuk Senam Jabar Asih bersama ratusan kader dan anggota POSMI Kota Bogor di SKI Katulampa, Bogor Timur, Jumat (11/10/2024).

“Suara terbanyak pada Pileg 2024, Kursi terbanyak di Kota Bogor adalah PKS. Ini merupakan bekal yang sangat berharga. Mudah-mudahan berimbas pada kemenangan Jabar ASIH dan Bogor Nyaman,” ujar Ahmad Syaikhu.

Pada kegiatan ini, turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Jabar dari PKS, Abah Iwan Suryawan, Ketua DPRD Kota Bogor dari PKS, Adityawarman Adil serta sejumlah legislator PKS Kota Bogor, Dedi Mulyono, dan Karnaen.

Karena itulah, pria yang sukses menginisiasi pembangunan Stadion Patriot Chandra Baga Bekasi ini, meminta kepada seluruh struktur pemenangan dan jaringan relawan untuk terus bergerak. “Yakinkan semua kader, semua relawan dan simpatisan untuk menjemput dan menjaga kemenangan. Termasuk (nanti) menjaga form C1 nya dari setiap TPS juga,” pungkas Syaikhu.

Senam Jabar Asih Banjir Hadiah
Sementara itu, ratusan peserta senam Jabar Asih yang digelar Tim Pemenangan Palon ASIH, terlihat semringah. Betapa tidak, selain sehat karena berolahraga, panitia juga menyediakan doorprize bagi para peserta, diantaranya hadiah Utama berupa 4 unit sepeda, magiccom, kompor gas dan perlatan rumah tangga lainnya. “Pokoknya yang berguna bagi ibu-ibu. Ini tanda ASIH dari Pak Ahmad Syaikhu,” timpal Abah Iwan menjadi incaran ibu-ibu untuk berswafoto.

Dari informasi tim Pemenangan Jabar ASIH, kegiatan selanjutnya dari Calon Gubernur Ahmad Syaikhu adalah menemui sentra UMKM dan kaum muda milenial. “Ya, hari ini 3 titik. Pertama pagi di SKI Katulampa, dua titik lainnya di wilayah Kecamatan Bogor, Kawasan Bubulak,” pungkas Abah Iwan. nTjahyadi Ermawan

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles