28.6 C
Bogor
Tuesday, October 8, 2024

Buy now

spot_img

Dokter Rayendra Calon Satu-Satunya yang Konsisten Hadir di Acara Pengajian

jurnalinspirasi.co.id – Dokter Rayendra-Eka Maulana satu-satunya calon wali kota dan wakil wali kota Bogor yang konsisten menghadiri acara-acara pengajian, kembali menunjukkan kedekatannya dengan ulama dan masyarakat.

Pada Minggu (6/10/2024), Dokter Rayendra beserta sang istri menghadiri undangan acara Haul dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tahur, Bogor Timur.

Acara yang dihadiri oleh ratusan ibu-ibu ini diselenggarakan oleh Majelis Dakwah Ikrama dan turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Front Persatuan Islam Kota Bogor, Ust. Asep Abdul Qodir.

Kehadiran Dokter Rayendra dan istri disambut hangat oleh para jamaah.

Pimpinan Majelis Dakwah Ikrama, Ust. Asep Abdul Qodir, menyampaikan apresiasinya terhadap kesediaan Dokter Rayendra untuk hadir dan berbaur dengan masyarakat dalam acara keagamaan tersebut.

“Hanya Dokter Rayendra satu-satunya calon walikota yang mau mendatangi pengajian-pengajian bersama warga. Beliau adalah calon yang sangat dekat dan cinta ulama,” ujar Ust. Asep Abdul Qodir.

Dalam kegiatan ini, Dokter Rayendra juga memperkenalkan dirinya serta menyampaikan sejumlah program unggulan yang telah disiapkannya untuk masyarakat Bogor.

Salah satunya adalah rencana untuk memberikan bantuan hibah kepada pesantren sebesar Rp50 juta per tahun sebagai bentuk komitmen untuk memajukan pendidikan keislaman di Kota Bogor.

“Dukungan pendidikan keislaman adalah salah satu prioritas kami. Saya ingin memastikan pesantren-pesantren di Bogor mendapatkan perhatian dan dukungan agar bisa terus berkembang dan berkontribusi dalam mencetak generasi yang berkualitas,” tutur Dokter Rayendra, jebolan S3 IPB University.

Ratusan jamaah yang hadir menyampaikan dukungan dan harapannya kepada Dokter Rayendra dan istrinya, Eka Maulana.

Ust. Asep Abdul Qodir menegaskan bahwa jika ingin memilih pemimpin yang mencintai ulama dan dekat dengan umat, maka Dokter Rayendra adalah jawabannya.

“Cinta ulama, pilih Nomor 5,” ujar Ust. Asep Abdul Qodir menutup acara dengan penuh semangat.

Dengan konsistensi dan kedekatannya kepada para ulama dan masyarakat, Dokter Rayendra diyakini sebagai calon yang mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bogor, khususnya dalam bidang pendidikan keislaman dan kesejahteraan sosial.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles