28.8 C
Bogor
Sunday, October 6, 2024

Buy now

spot_img

Kaesang Temani Sendi Blusukan di Pamoyanan

jurnalinspirasi.co.id -;Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, bersama calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melly Darsa blusukan ke wilayah Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (6/10).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dari PSI kepada masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Kaesang dan tim turut memberikan bantuan berupa tongkat kepada warga yang sedang sakit sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap warga setempat.

“Ini merupakan kegiatan blusukan ke-26 kami di Kelurahan Pamoyanan. Alhamdulillah, kali ini sangat spesial karena dihadiri langsung oleh Mas Kaesang, Ketum PSI yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk hadir di Kota Bogor,” ujar Sendi Fardiansyah kepada wartawan.

Kata dia, Kaesang pun menyampaikan kegembiraannya bisa hadir langsung dan bertemu dengan warga Bogor.

“Saya sangat senang bisa terlibat langsung dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan kehadiran kami di sini bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dan tentunya kami berharap bisa membantu memenangkan Pilkada di Bogor. Semoga nanti pasangan Sendy-Melly bisa menjadi pemimpin yang baik dan membawa perubahan positif di Kota Bogor,” jelasnya.

Kehadiran Kaesang di acara ini juga mendapatkan sambutan hangat dari warga Pamoyanan.

Dalam kesempatan itu pun, seluruh struktur PSI Kota Bogor menyatakan siap mendukung penuh kemenangan pasangan calon yang diusung partai tersebut dalam Pilkada mendatang.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles