28.7 C
Bogor
Friday, October 4, 2024

Buy now

spot_img

Hadiri Konsolidasi, Rudy Susmanto : Saya Ditugaskan Mengentaskan Kemiskinan dan pendidikan di Kabupaten Bogor

Jurnalinspirasi.co.id – Relawan Bogor Istimewa dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, 4, 5 dan 6 menggelar Konsolidasi Tim Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) di Hotel Graha Dinar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (3/10).

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan perwakilan relawan Bogor Istimewa itu langsung dihadiri oleh Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto.

Sebagian besar relawan Bogor Istimewa mengaku baru pertama kali bertatap muka dengan Rudy Susmanto. Bahkan, mereka mengaku kaget karena sosok Cabup pilihannya itu baru berusia 39 tahun.

Menanggapi hal itu, Rudy Susmanto meminta maaf karena sedari awal tidak memiliki niat untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor 1 di Bumi Tegar Beriman.

“Sebagian besar bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir disini pasti baru kali ini melihat saya. Saya minta maaf karena sejak awal saya tidak ada niatan untuk maju dalam kontestasi Pilbup Bogor ini,” kata Rudy Susmanto menjawab penasaran sebagian besar Relawan Bogor Istimewa tersebut.

Bahkan, kata Rudy Susmanto, usai berhasil lolos pada Pemilu 2024 dengan raihan suara 48 ribu lebih dari Partai Gerindra, sudah dipastikan akan menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor untuk periode kedua yakni 2024-2029.

Namun, lanjut Rudy, dia mengaku dipanggil ke kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto. Disana, Prabowo menugaskan Rudy Susmanto untuk maju sebagai Cabup Bogor.

“Saya ini nggak niat untuk mencalonkan diri sebagai bupati Bogor, karena saya sudah menang di Pemilu 2024 kemarin sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor. Tapi orang tua sekaligus guru saya dan Presiden terpilh Prabowo Subianto menugaskan saya untuk maju di Pilkada 2024 ini,” jelasnya.

Rudy juga membeberkan alasan Prabowo Subianto menugaskannya maju di Pilbup Bogor. Menurutnya, Prabowo tidak akan tinggal di Istana Presiden usai dilantik nanti. Prabowo akan tinggal di kediamannya di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Rudy mengaku ditugaskan untuk membenahi wilayah dimana Prabowo tinggal. Selain itu, Rudy juga ditugaskan untuk mengentaskan kemiskinan dan pendidikan anak di Kabupaten Bogor.

“Saya ditugaskan untuk membenahi wilayah Pak Prabowo tinggal selama dia mengurus masyarakat Indonesia. Beliau (Prabowo) tidak mau ada masyarakat Kabupaten Bogor yang masih miskin dan putus sekolah,” jela Rudy.

Pengakuan menohok itu disambut riuh dan penuh haru oleh para relawan. Usai mengisahkan perjalanannya hingga ditugaskan menjadi Cabup Bogor, Rudy meminta keikhlasan para Relawan untuk bahu membahu memenagkan Paslon Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) pada Pilkada 2024 mendatang.

“Oleh karena itu saya meminta agar bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir disini bersedia untuk berjuang dan mengajak keluarganya memilih Rudy Susmanto-Jaro Ade dengan nomor urut 1 pada 27 November 2024 mendatang,” tukasnya. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles