27.4 C
Bogor
Sunday, September 29, 2024

Buy now

spot_img

Acungkan Sajam ke Warga, Tiga Pelajar Diciduk

jurnalinspirasi.co.id – Polresta Bogor Kota melalui Unit Reskrim Polsek Tanah Sareal berhasil mengamankan tiga pelajar yang ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan senjata tajam (Sajam).

Diketahui, pelajar terekam kamera sedang ngebut dan mengacungkan sajam di Jalan KH Sholeh Iskandar atau tepatnya dekat Pasar Tekkum Kemang, Kecamatan Tanah Sareal, pada Jumat (27/9/2024) malam.

Video aksi tersebut viral di media sosial (medsos) dan membuat keresahan masyarakat, sehingga menarik perhatian pihak kepolisian.

Setelah melakukan penyelidikan, Tim Opsnal Polsek Tanah Sareal berhasil mengidentifikasi pelaku, yaitu RFS, MM, dan KP, yang masih berstatus pelajar.

“Ketiganya berhasil ditangkap, dan ternyata statusnya masih pelajar,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Minggu (29/9/2024).

Menurut Bismo, polisi takkan segan menindak tegas siapapun yang mengganggu Kamtibmas di Kota Bogor.

“Kami akan melakukan pengamanan kepada warga Kota Bogor agar tidak menjadi korban kejahatan dan kami berkomitmen untuk menjadikan Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif,” tandasnya.

Kapolresta meminta masyarakat yang mengetahui adanya tindak pidana dapat menghubungi nomer aduan kami di 087810010057 atau di call center 110.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles