26.9 C
Bogor
Friday, September 27, 2024

Buy now

spot_img

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Meraih Penghargaan dari BPKP Jabar

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor meraih penghargaan BUMD Jasa Air dengan Kinerja Terbaik dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Jawa Barat di Bandung, 26 September 2024.

Penghargan diberikan Kepala LKPP Perwakilan Jawa Barat Adi Gemawan kepada Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan, disaksikan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Direktur Umum Tirta Pakuan Rivelino Rizky, dan Direktur Teknik Ardani Yusuf.

“Alhamdulillah hari ini mendapat penghargaan dari BPKP Jawa Barat disaksikan oleh PJ Gubernur Jabar, Insyaallah kinerja Perusahaan kita akan kita tata menuju lebih baik, mohon dukungan, kerja keras, inovasi dan kebersamaan.” ujar Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan.

Rino Indira menyebut penghargaan ini sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap penerapan GRC (Governance, Risk Management, and Compliance) dan hasil dari evaluasi kinerja dan indikator yang ditetapkan oleh BPKP Jawa Barat.

“Pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim Perumda Tirta Pakuan dalam menyediakan layanan air bersih berkualitas kepada masyarakat. Penghargaan ini adalah wujud apresiasi atas dedikasi kami dalam menjaga kualitas pelayanan, serta komitmen kami untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi pelanggan,” kata Rino.

Penghargaan dari BPKP Jawa Barat ini juga mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Perumda Tirta Pakuan dalam mengelola pelayanan air bersih di Kota Bogor.

Sebagai perusahaan daerah yang memikul tanggung jawab besar dalam memenuhi kebutuhan air bersih di Kota Bogor, Tirta Pakuan berupaya terus memberikan kontribusi signifikan untuk mendukung pembangunan kota dan menjaga kelestarian sumber daya air.

Penghargaan ini menegaskan posisi Perumda Tirta Pakuan sebagai salah satu BUMD terdepan di Jawa Barat, terutama di sektor jasa air bersih.(*)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles