27.6 C
Bogor
Thursday, September 19, 2024

Buy now

spot_img

Sendi-Melli Gencarkan Konsolidasi, HC: Golkar Bakal Amankan 90 Ribu Suara

jurnalinspirasi.co.id – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa terus melakukan konsolidasi dengan tiga partai politik (parpol) pengusung juga organ relawan untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

“Kami juga ingin fokus di teritorial penguatan di wilayah dan TPS. Itu menurut kami yang sangat efektif,” kata Sendi kepada wartawan, Sabtu (14/9/2024).

Menurut dia, sesuai dengan tagline Bogor Hepi, pihaknya ingin mewujudkan Kota Bogor yang bahagia, yang di dalamnya ada empat misi dan sembilan program prioritas.

“Dari sembilan, kami punya enam program unggulan. Tentu yang kami fokuskan adalah pelayanan mendasar kepada masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan dan menciptakan lapangan pekerjaan, tapi diluar itu semua saya kira isu-isu kota modern seperti pengolahan sampah, kebersihan, penataan transportasi dan sebagainya itu juga menjadi konsen kami ke depan,” jelasnya.

Sendi menegaskan bahwa pihaknya juga akan melaksanakan tiga kali survei di akhir September, Oktober dan di awal November.

“Kami akan awasi terus. Tentu bagi kami target nya adalah menang, mau menang diatas 1 atau 2 persen yang penting menang,” ungkapnya.

Sendi menegaskan, bila Ketua Tim Pemenangan dijabat oleh Benninu Argoebie (Ketua DPD NasDem Kota Bogor), untuk posisi wakil ketua diisi oleh Erlangga (Golkar), Sekretaris Aleksander (Golkar).

“Semua anggota DPRD dari partai pengusung dilibatkan. Kang Heri Cahyono di bidang stakeholder, Kang Eka di tim pemenangan, Kang Ronal (PSI) di stakeholder. Jadi semua kami libatkan dan kami masih membuka selama kurang lebih 2-3 hari ini untuk penambahan struktur,” katanya.

Lebih lanjut, kata Sendi, pihaknya juga akan melibatkan tokoh nasional saat kampanye Akbar.

“Insya Allah tokoh nasional bisa hadir. Kami juga undang semua ketua umum partai pengusung,” ucapnya.

Sementara itu, politisi Golkar, Heri Cahyono (HC) menegaskan bahwa anggota dewan dari partai pengusung Sendi-Melli akan mengamankan suara konstituen untuk memilih pasangan calon kepala daerah yang diusung Golkar.

“Maksimalnya adalah berupaya menggerakkan konstituen kita untuk bergerak mencari tambahan. Untuk Golkar total suara 90 ribu lebih, itu yang akan kami amankan,” tegasnya.

“Yang pasti ketika hari ini sendi mempunyai program dan visi yang memang sesuai harapan masyarakat dan juga sejalan dengan program Golkar. Kami tentu nya kami akan terus melakukan sosialisasi dan terus melanjutkan program yang selaras,” katanya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles