24.6 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Menyemarakan HUT RI ke-79, Kecamatan Tamansari Adakan Berbagai Lomba

Tamansari | Jurnal Bogor – Banyak cara yang dikakukan dalam menyemarakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, salah satunya Kecamatan Tamansari mengadakan berbagai kegiatan dengan berbagai lomba.

Warga Tamansari begitu antusias mengikuti lomba gerak jalan sehat yang diikuti ratusan peserta yang diadakan oleh Kecamatan Tamansari.

“Kegiatan ini untuk kekompakan dan keguyuban antar desa akan selalu terasa dan juga kekompakan antar Kecamatan, baik dari perangkat Kecamatan dan perangkat desa akan lebih kompak lagi,” kata Camat Tamansari, Yudi Hartono, Rabu (7/8/24).

Ia mengatakan, bahwa dalam event 17 Agustus itu, bukan hanya lomba gerak jalan sehat saja, ada juga beberapa lomba seperti, lomba catur tingkat SD/MI, bola volly putra dan Putri, lomba Padus antar TP PKK desa, lomba B2SA, olah raga tradisional khas 17 an serta tabligh Akbar.

Berharap kedepannya semoga dengan terselenggaranya acara tersebut, pihaknya bisa lebih meningkatkan kekompakan bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan berlangsung di tahun tahun berikutnya,” harapnya.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles