27 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Yuk! Cobain Blackforest Bolu Kukus Siliwangi yang Lagi Hit

Bogor | Jurnal Bogor
Black Forest Bolu Siliwangi sedang digandrungi warga Bogor, khususnya di wilayah Tanah Baru. Hal itu terlihat dari melonjaknya penjualan produk tersebut. Demikian disampaikan oleh Risa, pimpinan Store Bolu Kukus Siliwangi Tanah Baru.

Bolu Kukus Siliwangi yang berlokasi di Ruko Hollywood Residence jalan Pangeran Asogiri, Bogor Utara, Kota Bogor ini telah buka sejak 3 bulan lalu, tepatnya sejak September 2023.

Hadir pertama kali  di Stasiun Bogor pada bulan Oktober 2019, sekarang sudah banyak tersebar di wilayah Bogor seperti di Cikaret dan Pakansari-Cibinong, Cimandala jalan Raya Bogor, dan juga  kini telah banyak store di luar Bogor seperti di Bandung, Serang, Sukabumi, Semarang, dan sampi keluar pulau jawa juga telah hadir seperti di Palembang.

“ Blackforest kami sangat digandrungi, banyak pelanggan yang memilih balckforest, dan banyak pelanggan lama yang dulu sebelum kami buka store di Tanah Baru mereka merupakan pelanggan yang langsung ke pabrik kami yang berdekatan dengan wilayah Tanah Baru,” jelasnya.

Jurnal Bogor mencoba rasa Black Forest tersebut dan terasa begitu yummy,  paduan bolu coklat dilapisi dengan selai blueberry didalamnya juga tambahan toping coklat premium diatas terasa larut di lidah perlahan lahan, nikmatnya terasa.

Selain Blackforest, Alpukat Mentega dan Talas Bogor, Bolu Kukus Siliwangi juga memiliki  varian rasa yang lain seperti Matcha Latte, Black Pink, Tiramisu dan lain lain.

Selain Bolu Kukus Siliwangi, di store tersedia juga Bak Pia kukus dengan brand Mataram. Bak Pia ini juga dibuatnya dengan cara dikukus, makanya disebut Bak Pia Kukus. Varian Rasanya pun bermacam macam seperti Bak Pia Kukus Alpukat Mentega, Bak Pia Kukus Black Forest dan lain lain. 

“Andalan lain dari Bolu Kukus Siliwangi yaitu varian rasa Alpukat Mentega dan Talas Bogor yang laris manis juga, oh ya follow ya IG kami, @siliwangibolukukus, “ pungkas Risa.

(prast)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles