27.6 C
Bogor
Friday, October 18, 2024

Buy now

spot_img

Refleksi Akhir Tahun, Ini Pesan Bakri Hasan

Sukamakmur | Jurnal Bogor
Camat Sukamakmur Bakri Hasan menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2023 bersama para staf di aula kecamatan, Kamis (28/12). Bakri Hasan mengatakan, rapat evaluasi ini untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kecamatan Sukamakmur yang telah terlaksana di tahun 2023, dan memastikan program di tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik.

“Tadi dari semua kasi sudah memaparkan semua program yang telah dilaksanakan serta yang belum terlaksana,” ucapnya kepada Jurnal Bogor.

Lebih lanjut Bakri sapaan akrabnya mengatakan, rapat evaluasi kinerja 2023 ini guna memastikan, bahwa semua kegiatan serta program dari Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Bogor terealisasi. Menurutnya, lampiran yang mencakup data juga salah satu bagian penting dalam evaluasi kinerja 2023 ini.

“Evaluasi akhir tahun ini untuk merefleksikan performa kerja pegawai. Evaluasi sangat dibutuhkan untuk membuat perspektif yang jelas sebelum memulai rencana dan berbagai program selama setahun kedepan,” bebernya.

Dalam agenda rapat evaluasi 2023 di Kecamatan Sukamakmur, Bahri Hasan juga meminta kepada semua kasi agar lebih mengoptimalkan program Kabupaten Bogor seperti Pancakarsa.

“Saya meminta kepada para kasie agar senantiasa mengupgrade kemampuan serta pendidikannya agar senantiasa menjadi bekal untuk kelak nanti,” pungkasnya.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles