32.4 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Usai Dilantik, Ini Pesan Dewan Pakar Untuk Ketua MPC PP Kabupaten Bogor

Gunung Putri | Jurnal Bogor 
Dewan Pakar MPO PP Kabupaten Bogor Saiful Amari, S.T menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor periode 2023 – 2027, yang bertemakan ” Dengan Semangat Baru Menuju Organidasi Yang Aktif, Mandiri, Untuk Membangun Kabupaten Bogor “. Dia berpesan agar kepemimpinan yang saat ini bisa mengubah paradigma tentang ormas di masyarakat.

” Alhamdulilah saya bisa berkesempatan menghadiri pelantikan pengurus PP MPC Kabupaten Bogor periode saat ini. Dimana saya berpesan kepada Daulat S. Harahap untuk bisa merubah paradigma di masyarakat terlebih dahulu,” kata Kang Ipul sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor, Rabu (11/10/23).

Kang Ipul yang juga menjadi Calon Legislatif dari Partai Demokrat untuk Provinsi Jawa Barat akan berupaya membantu memberikan inovasi-inovasi kreatif kepada pengurus dan anggota PP Kabupaten Bogor. Karena dengan begitu, menurut dia, pandangan masyarakat terhadap ormas itu bisa berubah.

“Harus ada upaya dari kita terlebih dahulu, kita semua tahu dan sadar begitu minimnya pandangan masyarakat terhadap ormas. Pasti mainset mereka itu menuju ke arah yang negatif, ” tuturnya.

Lebih lanjut, Kang Ipul mengatakan, dirinya bersama pengurus dan anggota sepakat untuk mengubah pola kepemimpinan PP dimasa depan. Jangan sampai, kepemimpinan demi kepemimpinan tidak ada perubahan.

” Sudah kita siapkan formula-formula untuk itu, nanti tinggal diperhatikan insya Allah kedepannya PP Kabupaten Bogor lebih baik, ” tuturnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles