27.4 C
Bogor
Sunday, September 29, 2024

Buy now

spot_img

Bakri Hasan Fokus Kembangkan Olahraga Tradisional

Sukamakmur | Jurnal Bogor
Ketua Umum Portina Kabupaten Bogor Bakri Hasan mengaku saat ini Inorga yang dipimpinnya terus mengembangkan program pemasalan olahraga tradisonal di semua wilayah Kabupaten Bogor.

Bakri Hasan yang juga sebagai Camat Sukamakmur termasuk salah satu ketua Inorga yang menunjukan totalitas dan loyalitasnya pada pengembangan olahraga tradisional yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Menurutnya, olahraga tradisional saat ini tak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya, event resmi tingkat Provinsi dan Nasional sudah ada.

” Jadi tugas saya bersama para pengurus Portina saat ini adalah melakukan pemasalan , menggelar event serta menggali atlet atlet potensial yang akan masuk dalam bank data atlet Portina Kabupaten Bogor,” tegas Bakri Hasan, Rabu, 13 September 2023.

Intinya, kata Bakri, untuk melahirkan atlet atlet potensial Portina harus fokus dalam pengembangan dan pemasalan ke sekolah sekolah baik tingkat SD hingga SMA yang ada di Kabupaten Bogor.

Lebih labjut Bakri Hasan mengatakan, untuk menjaga kelestarian olahraga tradisional sebagian dari budaya daerah atau bangsa, Portina fokus dalam pengembangan dan pembinaan dengan kerjasama sama sekolah sekokah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA dengan harapan apa yang di lakukan Portina ini bisa melahirkan atlet atlet yang berprestasi untuk tingkat regional atau nasional.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles