30.5 C
Bogor
Monday, October 7, 2024

Buy now

spot_img

SSB Prahara Ciampea Gelar Anniversary Penuh Makna

Ciampea | Jurnal Bogor

Sekolah sepakbola dan PS Prahara, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor menggelar acara Anniversary yang penuh makna dan sangat istimewa.

Hampir semua pemain, pelatih, orang tua siswa, pengelola dan para pendiri atau ketua SSB dan PS Prahara yang masih ada tampak hadir dalam acara Anniversary kali ini.

Bahkan, Didi Kurnia, SH mantan Sekum Persikabo yang juga Ketua Prahara periode kedua tampak hadir dan memberikan motivasi kepada para pengurus, pelatih dan pemain.

Selain itu, Camat Ciampea, Yudi Santosa bersama para pendiri dan tokoh sepakbola Kabupaten Bogor seperti Dadang, Yudi Agus Soeh , Nadir Hasan, Atu Sumirat, Dicky Dompas dan Gautama Bayu, Saepuloh Maulana tampak hadir ditengah tengah Aniversary klub yang kali ini.

” Tak gampang dan tak mudah sebuah klub dan SSB bisa sampai ke usia 32 dan 40 tahun. Kami merasa bangga dan bersyukur SSB dan PS Prahara tetap eksis dan tak pernah ada Prahara apapun,” ujar Yudi Agus Soleh mantan Kepala Sekolah SSB Prahara yang saat ini aktif di sepakbola Kabupaten Bogor, Minggu, 25 Juni 2023

Sementara itu, Saepuloh Maulana , Kepala Sekolah SSB Prahara saat ini mengatakan sangat bersyukur kalau saat ini SSB Prahara sudah banyak siswanya dari berbagai wilayah yang ada di Ciampea dan wilayah lainnya di Kabupaten Bogor.
Disamping itu, kata Saepuloh, saat ini SSB Prahara ikut dalam berbagai kompetisi usia dini yang ada di tanah air.

” Banyak pemain potensial lahir dari binaan SSB Prahara dan PS Prahara yang berkiprah pada kancah kompetisi sepakbola nasional. Saya optimis kami akan kembali melahirkan banyak pemain potensial dimasa depan,” pungkasnya.

Perayaan Anniversary SSB Prahara ke 32 dan Anniversary PS Prahara ke 40 dilangsungkan di Gedung PGRI Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Minggu, 25 Juni 2023 .( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles