26.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Jaga Harkamtibmas, Ini Pesan Kompol Yufrialdi Kepada Masyarakat

Citeureup  | Jurnal Bogor  
Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi, Polres Bogor memberikan himbauan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama-sama dan bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas pada bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Citeureup.

“Selama Bulan Ramadhan dilarang adanya kegiatan Sahur on The Road, membakar petasan dan sejenisnya. Warga agar peka terhadap anak-anak remajanya untuk tidak tawuran yang sering terjadi di Bulan Ramadhan yang biasa disebut ” perang sarung”. Maka dari itu, kami tidak akan mentolerir bila ditemukan terjadinya peristiwa tindak pidana,” ucap Kompol Yufrialdi kepada Jurnal Bogor, Kamis (23/03/23).

Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi menyampaikan, pihaknya akan melakukan kegiatan patroli, khususnya di jam-jam menjelang sahur dan berbuka puasa. Dirinya berharap agar masyarakat yang berada di wilayah hukum Citeureup bisa bekerjasama untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif.

” Kami berharap seluruh elemen masyarakat khususnya warga Kecamatan Citeureup mampu bekerjasama dengan menciptakan suasana dan kondisi yang tetap aman dan nyaman dalam menunaikan  ibadah puasa sampai di Hari Raya Idul Fitri,” cetus Kompol Yufrialdi.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles