30.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

LDK Al-Intisyar UIKA Bogor Studi Banding Bersama LDK TM AL-Asy’ari Unisba

Bogor | Jurnal Bogor

LDK Al-Intisyar UIKA Bogor berkunjung ke Universitas Islam Bandung (Unisba) pada Minggu (22/1/2023). Kedatangannya disambut dengan penuh antusias oleh LDK TM Al-Asy’ari Unisba. Pertemuan dua organisasi tersebut digelar dalam rangka memperkuat ukhuwah antar kader dakwah. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Asy’ari Unisba.

Ketua Umum LDK Al-Intisyar Zikril mengatakan, acara tersebut merupakan acara besar dari program kerja departemen hubungan masyarakat.

“Studi banding adalah hajat terbesar dari departemen humas yang ada di LDK Al-Intisyar, yang tentu kami akan berkunjung menuju lembaga dakwah kampus di kampus pilihan yang yang sudah kami diskusikan dan sepakati bersama.  Dan alhamdulillah hari ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Tujuan pertemuan ini juga tidak hanya sekedar membangun koneksi, tapi sama-sama mencari ilmu untuk merealisasikan konsep yang sudah dibuat dari awal kepengurusan masing-masing.

Sementara Ketua Umum LDK Al-Asy’ari Amitio Nando mengungkapkan harapan diselenggarakannya studi banding adalah untuk bersama-sama menjadi bagian dari orang-orang yang bertakwa.

“Sebagaimana Allah menyampaikan bahwa orang yang bertakwa itu adalah golongan orang-orang yang mendapat rahmat Allah. Disini saya merasa ikhwan akhwat sudah mendapatkan dekapan rahmat dari Allah, karena insya Allah ikhwah fillah semuanya sudah menjadi bagian dari orang-orang yang bertakwa. Cuma 1 PR-nya, ketika kita sudah kumpul, sudah merangkul, sudah berkecimpung di dunia dakwah jangan sampai kita saling bermusuhan dihadapan Allah. Karena Allah sampaikan orang-orang yang saling bermusuhan dihadapan Allah nanti kecuali orang-orang yang bertakwa. Harapannya selain memperkuat ukhuwah, kumpulan kita ini bisa memperkuat dan meyakinkan hati dan kemauan kita dihadapan Allah sebagaimana orang-orang yang bertakwa supaya mendapat rahmat dan keselamatan dari Allah,”ujarnya.

** Maria Ulfah/ksjb-uika

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles