30.3 C
Bogor
Saturday, October 5, 2024

Buy now

spot_img

Jelang KLB Askab PSSI Bogor 2022, 34 Pemilik Klub Sepakat Dukung Iswahyudi

Cibinong | Jurnal Bogor

Sebanyak 34 voters dari Bogor timur, tengah, utara, dan barat mendukung Iswahyudi untuk menjadi Ketua Askab PSSI Bogor, menggantikan Junaidi Samsudin yang habis masa jabatannya.

Deklarasi dukungan itu dilaksanakan dua kali. Pertama, 14 voter mendukung saat acara sosialisasi di Bogor Timur, dan 20 voter di wilayah tengah.

“Alhamdullah saya sudah mendapatkan dukungan yang dilengkapi dengan surat dukungan dari 34 voter untuk acara kongres luar biasa, 17 Desember mendatang,” kata Iswahyudi, Selasa, 8 November 2022

Bahkan, masih banyak voters diluar dari yang 34 voters yang sudah menyatakan siap mendukung pencalonan Iswahyudi menuju Askab Satu.

” Masih ada beberapa voters diluar yang 34 menelpon saya dan siap mendukung. Namun mereka tak mau disebutkan dulu ,” tegasnya.

Lebih lanjut, kata Iswahyudi, pada pelaksanaan KLB nanti, totalnya ada 47 voter.

Iswahyudi sendiri sudah mempunyai program jika nantinya terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Bogor.

“Saya akan membuat Liga Askab dengan kategori usia. Tujuannya, untuk menyiapkan tim sedini mungkin sebelum Porprov 2026 mendatang,” jelasnya.

Sebelumnya, Askab Bogor sudah sudah menggelar Kongres Tahunan 2022.

Kongres itu membahas empat agenda, di antaranya Penetapan Komisi Pemilihan dan Komisi Banding Pemilihan (KPKBP), Penetapan Kode Pemilihan (PKP) penetapan tanggal KLB yakni 17 Desember 2022, dan Pengesahan klub (akuisisi) dari Caringin Putra menjadi Persatuan Sepakbola Bogor Timur (Persibotim).

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles