29.3 C
Bogor
Monday, October 7, 2024

Buy now

spot_img

Sambut HJB, Katar Cibungbulang Gelar Trofeo

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang menggelar turnamen sepak bola Trofeo dengan sistem gugur sekali bertanding yang digelarĀ  di Lapangan Alaska Kampung Kebandungam RT 03, RW 05, Desa Giri Mulya, Kecamatan Cibungbulang. Dalam kegiatan itu juga hadir anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKB Dapil IV Lukmanudin Arsayid.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang Sopian Sauri mengatakan  turnamen itu diikuti oleh 14 tim dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Cibungbulang yang dilaksanakan selama 1 hari.

Trofeo itu digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539, dan juga untuk mencari bibit pemain pemuda serta ajang silaturahmi antar pengurus karang taruna se- Kecamatan Cibungbulang.

“Selain dalam rangka untuk memperingati HJB ke 539, ajang silaturahmi. Juga, mencari bibit unggul ketika Kabupaten Bogor mengelar turnamen Kecamatan Cibungbulang sudah siap dengan timnya,” kata Sopian.

Sopian mengatakan, turnamen Trofeo itu baru kali ini pertama digelar di masa kepemimpinannya. Dan ia juga berpesan agar untuk para tim yang mengikuti turnamen itu tetap semangat. “Saya mengucapkan selamat kepada pengurus karang taruna se- Kecamatan Cibungbulang dan untuk peserta tetap semangat  dan terus jaga kekompakan dan sportifitas,” ujarnya.

Sopian juga mengatakan, sebelum turnamen Trofeo digelar panitia dan seluruh peserta terlebih dahulu dilakukan rapid tes antigen. “Seluruh panitia dan peserta juga sebelum turnamen digelar untuk mencegah penyebaran covid 19 dilakukan rapid tes antigen,”pungkasnya.

Diketahui untuk juara 1 dimenangkan oleh tim dari  Desa Cibatok 1 mendapatkan hadian tropi, uang pembinaan dan 1 ekor kambing. Untuk juara kedua dimenangkan oleh tim dari Desa Galuga mendapatkan uang pembinaan dan tropi, sedangkan untuk juara tiga bersama dimenangkan oleh Desa Cimanggu 1 dan Cimanggu 2 yang mendapatkan uang pembinaan dan tropi.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles