26.9 C
Bogor
Saturday, October 19, 2024

Buy now

spot_img

Hj. Lili Mulyati Menangkan PAW Desa Singajaya

Jonggol | Jurnal Bogor

Hj. Lili Mulyati memenangkan suara terbayak dengan 149 suara, dari dua kandidat lainnya, Neneng Ahmad Fauzi dengan 138 suara dan H.Akmal Kosasih dengan 3 suara pada Musyawarah Desa dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Singajaya periode tahun 2021-2026 di GOM (Gedung Olah Raga Masyrakat) Jeprah, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Minggu (11/04).

Turut hadir pada pemilihan tersebut, Kadis DPMD Kabupaten Bogor Renaldi Yushab, Camat Jonggol Andri Rahman, Kapolsek Jonggol AKP Sularso,SH, Danramil Jonggol diwakili Pelda Yusmono, Pj.Kades Singajaya H. Suryana, Ketua BPD Indra Taufik, SH.

Camat Jonggol Andri Rahman menyampaikan selamat kepada Hj. Lili Mulyati yang terpilih menjadi Kades Singajaya, dan untuk yang kalah agar menerima dengan lapang dada karena masih ada kesempatan untuk ikut berkompetisi pada lain waktu.

“Untuk yang menjadi pemenang PAW Kades Singajaya jangan terlalu berlebihan merayakan, tidak perlu berkonvoi euforia yang berlebihan, hingga memancing lawan dari pihak lain, cukup dengan syukuran dan doa apa lagi ini akan menyambut bulan suci Ramadhan,” jelas Andri Rahman.

Menurutnya, setelah menjadi Kades PAW terpilih mungkin sepekan kemudian akan dilakukan pelantikan, dan oleh karena itu Kades harus siap untuk mengemban amanah yang akan dijalankan.

Senada, H. Ako Ketua Panitia PAW mengucapkan syukur alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancer.  “Untuk yang menang agar menjalankan kewajibannya sebagai kepala desa, buktikan janji kampanye dengan kerja nyatanya,” jelasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles