32.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Ketahuan Warga, Pencuri Sepeda Motor Babak Belur

Cimapea | Jurnal Inspirasi

Warga Kampung Gang Swadaya RT 01, RT 03 Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea menangkap terduga  pelaku pencurian sepeda motor. Bahkan, pelaku sempat dihakimi oleh warga sekitar. Kejadian sendiri terjadi  Rabu (27/1/2021), pukul 18.30 WIB.

“Info yang kita dapat seperti itu ada 2 orang mau curi motor ketauan orang langsung dikejar sama warga ketangkap dan diamankan di rumah ketua RT setempat,” kata Kepala Desa Cibanteng Warso saat dikonfirmasi.

Warso menjelaskan, banyak massa yang menghakimi pelaku karena tertangkap tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun, saat ini sudah dibawa ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan. “Alhamdulilah gerak cepat saya langsung menghubungi Babinsa dan Kamtibmas dan kasus ini ditangani polisi yakni Polsek Ciampea,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciampea AKP Budi Utama membenarkan kejadian pencurian bermotor di wilayah Desa Cibanteng dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek. “Saat ini tim masih berada di lokasi, dan kita amankan satu pelaku,” singkatnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles