26.6 C
Bogor
Monday, October 21, 2024

Buy now

spot_img

Tingkatkan Pelayanan, BBPMKP Kementan Lakukan Persiapan Renovasi Bangunan di Komplek Tirta

JURNAL Inspirasi – Balai Besar Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (BBPMKP) Ciawi terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada publik.

Kepala BBPMKP, Sukim Supandi, menegaskan bahwa salah satu fasilitas yang menjadi perhatian dalam peningkatan pelayanan adalah bangunan lama yang terdapat di BBPMKP dan telah diidentifikasi untuk diperbaiki.

“Proses perencanaan renovasi komplek Tirta seyogyanya akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2025. Kami telah melakukan kajian teknis sebelumnya dan memang akan merevitalisasi pada tahun depan,” jelasnya.

Ia menambahkan sebagai bentuk antisipasi “Bangunan ini memang sudah tidak difungsikan secara penuh dari kegiatan pelatihan atau aktivitas lainnyatambahnya. 

Pihak BBPMKP memastikan bahwa seluruh kondisi bangunan sudah teridentifikasi dan masuk dalam rencana renovasi yang akan dilakukan sesuai prosedur standar keamanan dan keselamatan bangunan di masa depan.

“Kami berkomitmen untuk memastikan seluruh fasilitas di BBPMKP selalu dalam kondisi optimal dalam menyediakan fasilitas yang aman dan mendukung peningkatan kompetensi sumber daya manusia di bidang pertanian di masa mendatang,” tutup Sukim.

(bbpmkp)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles