Home Politik ZM Ajak Seluruh Masyarakat Pilih Rayendra-Eka Maulana

ZM Ajak Seluruh Masyarakat Pilih Rayendra-Eka Maulana

jurnalinspirasi.co.id – Disela kegiatan kampanye sapa warga yang dilakukan Calon Walikota nomor 5 Dokter Rayendra di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengadakan sosialisasi di wilayah Kelurahan Bubulak, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, politisi senior yang akrab disapa ZM ini menekankan pentingnya memilih Dokter Raendi Rayendra pada pemilihan yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

ZM menjelaskan, bahwa Dokter Raendi Rayendra merupakan satu-satunya calon wali kota yang berprofesi sebagai dokter dan memiliki pengalaman di bidang akademisi sebagai seorang dosen serta mantan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Diantara lima pasang calon, hanya beliau yang memiliki latar belakang profesi medis. Dosen juga dan pernah menjadi ASN. Ini adalah kesempatan bagi warga untuk memilih pemimpin yang benar-benar memahami kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap ZM.

Selain membahas latar belakang Dokter Rayendra, ZM menggarisbawahi komitmen calon wali kota itu harus dilihat dalam menyusun program-program nya pro-rakyat.

“Dokter Rayendra adalah orang baik, dengan niat tulus untuk memajukan Kota Bogor. Program-program yang dia tawarkan bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk kepentingan seluruh warga,” tegasnya.

“Beliau memiliki pengalaman yang komprehensif dan sudah menyelesaikan berbagai urusan pribadinya, sehingga dapat fokus penuh untuk melayani masyarakat Kota Bogor,” tambahnya.

Lebih lanjut, ZM mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 khususnya di Kota Bogor.

“Pada 27 November, mari kita semua ke TPS dan ingat untuk mencoblos nomor urut 5. Pilihlah Dokter Raendi Rayendra dan Eka Maulana sebagai pasangan calon kita. Pastikan suara kita untuk masa depan Kota Bogor yang lebih baik,” ajaknya dengan semangat. Menangkan Dokter Rayendra-Eka Maulana,” tandasnya.

Sementara itu, acara sosialisasi ini dihadiri oleh ratusan warga yang didominasi oleh kaum ibu-ibu dan anak muda. Semuanya antusias mendengarkan paparan mengenai visi dan misi dari Cawalkot Dokter Rayendra. Para warga menyatakan dukungan mereka terhadap Paslon nomor 5 yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bogor.

** Fredy Kristianto

Exit mobile version