24.7 C
Bogor
Tuesday, October 15, 2024

Buy now

spot_img

Menyala! Penampilan The Band’Els Pada Malam Puncak Acara Pengembangan Kompetensi Pegawai BBPMKP Ciawi

JURNAL Inspirasi – Keseruan malam puncak Pengembangan Kompetensi Pegawai Balai Besar Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian, (BBPMKP)  Ciawi ikut dimeriahkan oleh grup band The Band’Els.

Kegiatan yang diadakan di Hotel Grage Sangkan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 11 – 13 Oktober 2024, diikuti seluruh pegawai.

The Band’Els  adalah band  dengan personil terdiri dari Winstone sebagai vocalist, Hiyjaz Iwata Ramdan pada keyboard, Cibob pada gitar dan Dede pada drum. Mereka adalah para Aparatur Sipil Negara (ASN) di BBPMKP Ciawi. 

The Band’Els menggebrak panggung kegiatan Pengembangan Kompetensi Pegawai dengan tampil memainkan lagu – lagu hits. Pembawaan mereka yang fun membuat penonton yang melihat mereka tampil live secara otomatis ingin bernyanyi dan berjoget bersama.

Sejarah berdirinya Grup Band The Band’Els  ini diawali secara tidak sengaja. Berawal sering kumpul selepas jam kerja sambil iseng memainkan musik, akhirnya mulai diseriusi dengan berlatih secara rutin.

”Pada awalnya mengusir penat sehabis melaksanakan aktivitas, kami yang punya minat pada musik  ngumpul – ngumpul menyalurkan hobby bermain musik dan nyanyi – nyanyi iseng. Seiring berjalannya waktu, kita kembangkan dengan berlatih secara rutin dan serius, “terang Winstone.

Kedepan kata Winstone The Band’Els akan terus dikembangkan sehingga dapat menjadi penampil utama pada kegiatan – kegiatan internal BBPMKP Ciawi dan secara luas di event Kementerian Pertanian serta umum.

(Regi/BBPMKP)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles