Home Politik Tokoh Agama se-Botim Yakin Menangkan Paslon 1, Rudy-Jaro Ade Komitmen Program Umat

Tokoh Agama se-Botim Yakin Menangkan Paslon 1, Rudy-Jaro Ade Komitmen Program Umat

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Seluruh ulama wilayah timur Kabupaten Bogor (Botim) satu suara memilih dan dukung untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor satu, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Jaro Ade).

Tokoh Ulama Botim, KH. Lesmana menegaskan, tokoh agama di wilayah Botim telah menentukan pilihan untuk Pilkada Kabupaten Bogor pada 27 November mendatang.

“Majelis ulama, DKM, amilin dan tokoh masyarakat se-Botim sudah bulat mendukung untuk memenangkan Rudy Sumanto-Jaro Ade,” tegas KH Lesmana.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan Klapanunggal itu menerangkan, pihaknya menjatuhkan pilihan untuk Paslon nomor satu itu berdasarkan banyak pertimbangan.

“Disamping ide, gagasan dan program yang realistis. Rudy-Jaro Ade akan meningkatkan hibah untuk organisasi keagamaan, pesantren dan hafidz maupun hafidzah,” terangnya.

Di tempat yang sama, Rudy Susmanto mengungkapkan, pihaknya memiliki program untuk pembangunan sarana dan prasarana keagamaan.

“Kabupaten Bogor adalah Bumi Tegar Beriman. Oleh karena itu, kami akan membangun masjid Bogor Raya yang nanti akan terintegrasi dengan embarkasi di area Stadion Pakansari,” ungkap Rudy.

Lebih lanjut ia memaparkan, pihaknya juga akan berlaku adil terhadap semua pelaku kegiatan keagamaan di wilayah Bumi Tegar Beriman.

“Untuk yang utama contohnya, kami tidak dulu berbicara peningkatan insentif amil tetapi pemerataan dulu. Saat ini dari kurang lebih dari 2100 baru 1700 Amil yang mendapatkan insentif. Kami ingin ada pemerataan, baru penambahan insentif,” tandasnya. n Noverando H

Exit mobile version