Home Politik Jelang Pilkada, Golkar Minta KPPG Panaskan Mesin Partai

Jelang Pilkada, Golkar Minta KPPG Panaskan Mesin Partai

jurnalinspirasi.co.id – Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2021-2025 resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy di Hotel Novotel Bogor, Senin (7/10/2024).

Dalam kesempatan itu, KPPG juga melaksanalan konsolidasi untuk menguatkan organisasi sayap Partai Golkar ini dan mengedukasi para perempuan yang terlibat dalam partai.

Rusli Prihatevy menekankan pentingnya penguatan sayap partai seperti KPPG dalam memanaskan mesin politik menjelang Pilkada 2024.

“Partai Golkar dengan seluruh ornamennya, termasuk KPPG yang dipimpin Karina Prabowo Sanger, telah berhasil melaksanakan konsolidasi yang bertujuan untuk memperkuat dan memanaskan mesin KPPG. Selain itu, kegiatan hari ini juga memberikan edukasi kepada para perempuan di Partai Golkar,” ujar Rusli kepada wartawan.

Ia juga mengapresiasi acara yang berjalan dengan baik, yang dihadiri oleh berbagai elemen Partai Golkar dari tingkat pusat, provinsi, hingga Kota Bogor. Acara tersebut turut dihadiri oleh pasangan calon Wali Kota Bogor yang diusung Partai Golkar, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa.

“Alhamdulillah, KPPG telah melaksanakan kegiatan yang spektakuler, ini menjadi kebanggaan bagi Partai Golkar dan mudah-mudahan dapat diikuti oleh sayap partai lainnya. Ini adalah bagian dari komitmen dan tanggung jawab seorang sosok perempuan hebat seperti Karina Prabowo,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPPG Kota Bogor, Karina Prabowo Sanger, berterimakasih kepada Ketua DPD Golkar Kota Bogor atas dukungannya terhadap acara pengukuhan dan konsolidasi ini.

“Pengukuhan KPPG hingga tingkat kelurahan ini menegaskan bahwa kami, perempuan, bisa turut andil dalam keberhasilan Partai Golkar, termasuk mendukung Ibu Melli Darsa sebagai calon Wakil Wali Kota,” jelasnya.

Kata dia, konsolidasi telah dilakukan hingga tingkat kelurahan dengan total anggota KPPG mencapai sekitar 680 orang.

“Dengan pengukuhan ini, kami semakin kuat sebagai perempuan yang berada di garda terdepan,” ucapnya.

Giat ini, sambung ya, merupakan bagian dari upaya kaderisasi yang terus berjalan, meski masa periode kepengurusan 2021-2025 akan segera berakhir.

“Bagi saya, pengkaderan tidak mengenal kata terlambat, dan KPPG akan terus berjalan di periode berikutnya,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

Exit mobile version