Home Politik Jaro Ade Bakal Tingkatkan Insentif Guru Ngaji dan DKM Masjid

Jaro Ade Bakal Tingkatkan Insentif Guru Ngaji dan DKM Masjid

JURNAL Inspirasi – Meningkatkan insentif guru ngaji, DKM masjid selalu digaungkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Rudy Susmanto – Ade Ruhandi alias Jaro Ade, karena program tersebut merupakan salah satu program unggulan dalam visi misi paslon nomor urut 1 (satu).

Itupula yang dikatakan Jaro ade saat menyapa tokoh masyarakat dan tokoh ualama di Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, saat menyapa masyarakat di wilayah tersebut usai melakukan solat jumat di Masjid Putatnutug Nurul Ihwan, Jumat (4/10/2024).

“Kesejahteraan guru ngaji dan pengurus masjid, tertuang dalam visi misi Kami, pak Rudy Susmanto dengan saya Jaro Ade, karena menurut kami guru ngaji dan pengurus masjid perlu disejahterakan,” tutur Jaro Ade

Usai melakukan solat jumat, ratusan ibu-ibu sudah berkumpul menunggu kehadiran calon wakil bupati Bogor Jaro Ade. Dibawah terik matahari tang panas masyarakat Putatnutug begitu heboh menyambut Jaro Ade.

“Kami sudah lama menunggu kedatangan bapak Jaro Ade yang merupakan panutan masyarakat Putatnutug. Kalau bertemu Pak Jaro Ade saya ingin berfoto dan menyampaikan keluh kesah ibu-ibu Putatnutug mengenai sulitnya mencari lapangan pekerjaan,” ujar ibu Anah.

Jaro Ade yang terkenal sangat merakyat dan selalu menyapa masyarakat, langsung mendatangi masyarakat yang sudah menunggunya. Dengan gaya khasnya menyalami masyarakat dan tersenyum Jaro Ade pun langsung berdialog dengan masyarakat.

“Kedatangan saya kesini bukan hanya sekedar ailaturahmi, namun juga ingin mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat Putatnutug. Mulai dari soal kesehatan, pendidikan dan juga kesejahteraan,” tutur Jaro Ade.

Tidak lupa, sebelum berpamitan dengan masyarakat, Jaro Ade pun membagikan susu gratis kepada masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Jaro Ade mengenai asupan gizi yang baik bagi anak-anak.

(yev/rls)

Exit mobile version