Home Politik Relawan Bayu – Kang Mus Mengutuk Keras Pengrusakan Baliho di Beberapa Wilayah

Relawan Bayu – Kang Mus Mengutuk Keras Pengrusakan Baliho di Beberapa Wilayah

Bogor, jurnal inspirasi – Kami mengutuk keras pengrusakan baliho pasangan calon bupati Bogor Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di beberapa tempat.

Hal tersebut diungkapkan relawan Bayu-Kang Mus, Ali Taufan Vinaya saat dihubungi melalui pesan Wattshap, Kamis (3/10).

Kemarin pihaknya mendapatkan laporan dari wilayah Nanggung, dan hari ini dari wilayah Sukahati Cibinong.

“Kalau dilihat dari dokumen yang kita dapatkan, pengrusakan itu dilakukan dengan cara sengaja, karena dari dua tempat tersebut, yang di Rusak Itu hanya bacaan dari program-program pasangan Bayu-Musa saja, “terangnya.

Pasca pengambilan nomor urut pasangan calon yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, “kami memasang 10 ribu baliho di 40 Kecamatan lengkap dengan program-program unggulannya, “ungkap ATV sapaan akrabnya,

Hal itu kami lakukan karena pilkada bukan hanya sebatas memilih calon pemimpin di Wilayah, tapi kami menilai pilkada sebagai ajang demokrasi dan bagian dari proses penyadaran politik terhadap rakyat.

“Rakyat harus tahu siapa pemimpinnya, rakyat harus tau apa program ke depannya, dan rakyat juga harus tau apa tentang ide-ide dan gagasan dari para calon pemimpinnya,”tegasnya.

Pasangan calon Bayu-Musa memaparkan secara terbuka dan transparan tentang program – program yang akan dilakukan nanti ketika mereka terpilih.

Masih kata Ali, menurutnya dalam pilkada ini, yang di adu itu tentang ide dan gagasan bukan merusak APK nya.

Mantan aktivis 98 ini juga menambahkan, ketika pasangan Bayu-Musa menang dalam pilkada 27 November nanti, Program Saba Dulur, Saba Lembur, dan Saba Batur akan dilakukan oleh pasangan Bayu – Musa hal itu guna memastikan bahwa program-program tepat Sasaran.

“Terkait Oknum oknum yang melakukan Pengrusakan baliho, kami masih melakukan Identifikasi lapangan, dan melakukan konsultasi dengan Team Hukum dari pasangan Bayu- musa,”tegas ATV. Aga

Exit mobile version