Home Politik Benninu Optimistis Sendi – Melli Selangkah Menuju Kemenangan

Benninu Optimistis Sendi – Melli Selangkah Menuju Kemenangan

jurnalinspirasi.co.id – Ketua Tim Pemenangan Sendi Fardiansyah – Melli Darsa, Benninu Argoebie optimistis duet Sendi – Melli mampu merebut hati masyarakat Kota Bogor, sehingga dapat keluar sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor.

“Kami sangat yakin Sendi – Melli selangkah lagi menuju kemenangan. Hal itu terlihat dari hasil konsolidasi dan sosialisasi yang telah dilakukan oleh Kang Sendi selama dua tahun terakhir,” ujar Benninu kepada wartawan, Selasa (1/10/2024).

Selain itu, sambung dia, keoptimisan juga semakin menguat lantaran semakin tingginya sambutan positif dari masyarakat terkait duet Sendi Fardiansyah – Melli Darsa.

“Gabungan antara anak muda ya g berpengalaman di birokrasi (Sendi) dan advokat berlabel internasional sangat diterima oleh masyarakat. Buktinya dukungan dari hari ke hari semakin banyak,” ucap Benninu.

Menurut dia, pasca ditetapkannya duet Sendi – Melli, hasil survei ril yang dilakukan juga mengalami peningkatan signifikan.

“Alhamdulillah hasil survei meningkat signifikan. Kami yakin, selangkah lagi kita menuju kemenangan,” ungkap dia.

Kata Benninu, duet Sendi – Melli mempunyai beberapa program prioritas yang akan diimplementasikan apabila diberi amanah untuk memimpin Kota Bogor. Di antaranya, akses pendidikan yang mudah, akses kesehatan yang mudah bagi warga tak mampu, dan pembukaan lapangan kerja baru.

“Skala prioritas itu adalah hasil dari aspirasi masyarakat, saat Kang Sendi dan Teh Melli blusukan menyapa warga,” katanya.

Selain itu, kata Benninu, duet Sendi – Melli juga akan berupaya sekuat tenaga untuk mengembalikan aset milik Pemkot Bogor yang kini tengah diduduki pihak ketiga.

“Banyak aset Pemkot yang diduduki pihak ketiga. Ini yang akan menjadi prioritas juga. Yang pasti perpaduan Sendi – Melli sangat tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

Exit mobile version