Home News Bawaslu Kabupaten Bogor Gelar Media Gathering: Ajak Media Awasi Pilkada 2024

Bawaslu Kabupaten Bogor Gelar Media Gathering: Ajak Media Awasi Pilkada 2024

Tamansari | Jurnal Bogor – Bawaslu Kabupaten Bogor gelar media gathering dengan mengusung tema “Bersama Awasi Pilkada Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pilkada. Acara berlangsung di Leuweung Geledegan Ecolodge Tamansari, Kabupaten Bogor pada Jumat sore (27/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat koordinasi antara penyelenggara pilkada dan media, serta bersinergi dalam mengawasi proses pilkada 2024.

Diketahui tahapan pilkada telah memasuki masa kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Diskominfo, Kesbangpol, administrasi sekda Kabupaten Bogor serta para awak media Kabupaten Bogor.

Dalam sambutan Kepala Sekretariat Bawaslu Raja Monang Silalahi mengatakan, menekankan pentingnya kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dengan media.

Peran penting media dalam membantu pengawasan pemilu, terutama terkait daftar pemilih, pencalonan, logistik, dan kampanye.

“Kami membutuhkan peran media untuk bersinergi bersama kami dalam mengawasi setiap tahapan pilkada,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Koordinator Divisi Koordinasi dan Diklat Bawaslu Irvan Firmansyah menambahkan, bahwa jalinan kedekatan dengan media sangat penting untuk menciptakan pengawasan yang lebih optimal.

Untuk itu, kami mengajak teman-teman wartawan untuk bersama-sama melakukan pengawasan dalam pilkada ini.

“Melalui kegiatan media gathering, Bawaslu Kabupaten Bogor berharap terjalin kerjasama yang solid dengan media, demi mewujudkan Pilkada yang adil, transparan, dan berintegritas di Kabupaten Bogor,” ungkapnya. Yudi

Exit mobile version