29.7 C
Bogor
Tuesday, September 24, 2024

Buy now

spot_img

Nomor 5 Angka Kemenangan Dokter Rayendra dan Eka Maulana di Pilwalkot

jurnalinspirasi.co.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Dokter Rayendra dan Eka Maulana mendapatkan nomor urut 5 pada pengundian nomor urut yang dilaksanakan KPU Kota Bogor, di Hotel Braja Mustika pada Senin (23/9/2024).

Nomor 5 akan dipakai Dokter Rayendra dan Eka Maulana untuk bertarung pada Pilwalkot Bogor yang digelar 27 November 2024.

Dengan mendapatkan nomor 5, Dokter Rayendra dan Eka Maulana menyebutkan bahwa nomor 5 merupakan angka yang selalu membawa keberkahan. Salah satunya, angka 5 sesuai dengan jumlah Pancasila dan rukun Islam.

“Ini simbol untuk menjaga harmonisasi di kota Bogor yang terdiri dari berbagai macam agama, ras, dan suku bangsa. Kita harus perjuangkan toleransi di Bogor, dengan kebersamaan saya yakin Bogor akan lebih punya identitas yang lebih kuat lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Dokter Rayendra dan Eka Maulana sendiri mengangkat slogan Bogor glowing. Hal ini menurutnya sesuai dengan keinginan mereka untuk membuat Bogor lebih terang lagi, lebih cerah lagi, lebih bersih lagi dan lebih glowing di seluruh Kota Bogor. Sebab kata glowing mengidentikkan dengan sesuatu yang indah, yang terang, yang bagus.

“Jadi program-program yang sudah kami lakukan tentu saja akan membawa kota Bogor bukan hanya glowing pada orangnya, tetapi kota yang kami maksud adalah kota Bogor yang lebih glowing lagi,” ujarnya.

Setelah ini dirinya akan terus bergerak dengan semua pendukung untuk meyakinkan masyarakat. Dirinya yakin dukungan untuk keduanya akan terus berdatangan.

Sejujurnya, beberapa hari belakang saya berdoa. Mudah-mudahan dapat nomor ganjil. Dan harapan saya memang berdoanya ingin di ujung,” katanya.

“Alhamdulillah Allah kabulkan malam ini saya mendapatkan nomor lima di ujung sebelah kanan di kartu suara. Insya Allah itu akan membuat warga Bogor lebih mudah mengingat dan membuat kita kampanye juga lebih mudah lagi,” tambahnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles