Home Politik PKN Konsisten di Barisan Rayendra-Eka

PKN Konsisten di Barisan Rayendra-Eka

jurnalinspirasi.co.id – Paslon Rayendra-Eka Maulana telah diusung sejumlah partai non parlemen pada Pilwalkot Bogor tahun 2024, diantaranya, PBB, Partai Buruh, Partai Garuda, dan PKN. Namun, beredar kabar bahwa Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) telah berpindah haluan dan keluar dari dukungan paslon Rayendra-Eka. Kabar itupun langsung dibantah oleh Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Bogor, Andhika Karuna.

Andhika menegaskan bahwa PKN Kota Bogor tetap ada di barisan Paslon Rayendra-Eka, tetap memberikan dukungan penuh, siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Rayendra-Eka di Pilwalkot Bogor. “Kami tetap berkomitmen dan mendukung penuh Paslon Rayendra-Eka di Pilwalkot ini. Sesuai dengan dukungan yang diberikan PKN dan didaftarkan ke KPU Kota Bogor,” tegas Andhika kepada wartawan, pada Kamis (19/9/2024).

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini PKN Kota Bogor memiliki sikap berbeda dari pimpinan nasional PKN, walaupun berbeda, PKN Kota Bogor tetap solid dan berada di barisan mendukung Rayendra-Eka di Pilwalkot Bogor. Pada 29 Agustus 2024, PKN Kota Bogor sudah memberikan dukungan ke Paslon Rayendra-Eka.

“Kami menilai Paslon Rayendra-Eka sudah merupakan calon Walikota yang tepat dan ideal, dari sisi visi misi dan pengalamannya sudah layak memimpin Kota Bogor. Dokter Rayendra sangat cerdas dan memiliki kemampuan untuk memimpin eksekutif, wakil walikotanya Eka Maulana juga sangat berpengalaman. Intinya Paslon Rayendra-Eka pilihan terbaik bagi masyarakat Kota Bogor,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa PKN akan bekerja keras dan berjuang memenangkan Paslon Rayendra-Eka. Semua struktur internal partai fatsun dan tetap berada di barisan mendukung dan siap memenangkan Rayendra-Eka. Andhika juga menilai bahwa Paslon Rayendra-Eka merupakan pasangan yang sangat ideal dan tepat memimpin Kota Bogor kedepan, sehingga PKN memberikan dukungan penuh kepada Rayendra-Eka di Pilwalkot.

“Yaa, kami menilai pasangan Rayendra-Eka merupakan Paslon yang tepat menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Dari 5 Paslon yang ada, Rayendra-Eka adalah pasangan yang sangat memenuhi seluruh kriteria sebagai pemimpin Kota Bogor kedepan. Kami PKN bersama parpol pendukung Rayendra-Eka lainnya, siap bersama-sama bekerja keras memenangkan Pilwalkot Bogor,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

Exit mobile version