25.8 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Keren, Tim Menembak Jabar Sabet 12 Medali Emas

jurnalinspirasi.co.id – Ketua KONI Kota Bogor sekaligus Pelatih Kepala Menembak Tim Jawa Barat (Jabar), Benninu Argoebie berhasil mengantarkan Jabar meraih 12 medali emas, dua perak, dan tiga perunggu dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut.

Dari 12 emas yang diraih Jabar, enam dan satu perunggu di antaranya dipersembahkan oleh atlet Kota Bogor, Fatur Gustavian, Dewi Lali Mubarokah, dan Audrey Zahra.

“Walaupun banyak hambatan dalam pelaksanaan PON saat ini, namun tim Jabar sangat siap untuk pertandingan. Semua ini karena dukungan yang maksimal dari Koni Jabar dan Kota Bogor serta Perbakin,” ujar Benn kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

Lelaki yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bogor asal Fraksi NasDem ini juga menegaskan, dengan raihan medali tersebut, membuat Tim Menembak Jabar berhasil menjadi juara umum ketiga.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jabar, Koni dan Perbakin serta masyarakat yang telah total memberikan support kepada seluruh atlet Jabar,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles