jurnalinspirasi.co.id – PT Sultan Nusantara Sentosa secara resmi membuka kantor pusat pemasaran air alkali Sultan Raumah yang berlokasi di Komplek Pertokoan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, pada Minggu (15/9/2024).
Pembukaan kantor pusat marketing Sultan Raumah ini menjadi momentum penting bagi perusahaan untuk memperkenalkan produk unggulan mereka, yaitu air alkali Sultan Raumah 9+ dalam kemasan 600 ml. Produk ini diproses menggunakan teknologi canggih seperti ultrafiltrasi, ionisasi, magnetism, dan ultraviolet.
Air alkali Sultan Raumah 9+ diklaim memiliki berbagai manfaat kesehatan, termasuk membantu menyembuhkan penyakit kronis seperti hipertensi, diabetes, asam urat, bat ginjal, dan gangguan pencernaan.
Ir. Andi Sudarmin Aco, Owner dari Sultan Raumah, mengatakan, kehadiran produk ini bertujuan untuk memberikan solusi kesehatan kepada masyarakat.
“Air alkali Sultan Raumah 9+ diproses menggunakan teknologi modern yang memastikan kualitas air terbaik, sehingga memberikan manfaat kesehatan yang nyata. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakan manfaatnya, terutama di era di mana kesehatan menjadi prioritas utama,” jelasnya.
Lebih lanjut, Andi menjelaskan bahwa air alkali Sultan Raumah 9+ diolah melalui teknologi ultrafiltrasi yang mampu menyaring partikel halus dan bakteri, ionisasi untuk menyeimbangkan pH tubuh dengan ion negatif, magnetism untuk memperbaiki struktur molekul air, serta sinar ultraviolet yang membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya.
Direktur Utama PT Sultan Nusantara Sentosa, Aim Alfaridsy, menambahkan, Dengan dibukanya kantor pusat pemasaran (Marketing Office Center) di Kota Bogor, ia berharap dapat memperluas jangkauan distribusi produk air alkali ini dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk sehat dan berkualitas.
“Kehadiran air alkali Sultan Raumah 9+ diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup konsumen melalui manfaat kesehatan yang ditawarkannya,” tambah Aim.
Dengan dibukanya kantor pusat pemasaran di Bogor, PT Sultan Nusantara Sentosa optimistis akan semakin mendekatkan produk berkualitas mereka kepada konsumen di berbagai wilayah, sekaligus memperkuat posisi mereka di pasar air minum kesehatan.
** Fredy Kristianto