Home News HUT Partai Demokrat ke-23, 10 Tim Memperebutkan Piala Kang Dechan

HUT Partai Demokrat ke-23, 10 Tim Memperebutkan Piala Kang Dechan

Bogor, Jurnalinspirasi – Dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke-23 yang akan jatuh pada tanggal 9 September 2024, Partai Demokrat Kabupaten Bogor menggelar turnamen Mini Soccer bertajuk Demokrat Trofeo Cup Kabupaten Bogor 2024.

DPC Partai Demokrat yang saat ini dinahkodai Dede Chandra Sasmita aktif menggelar berbagai event olahraga yang familiar dengan masyarakat.

“Ini salah satu upaya DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor dekat dengan masyarakat melalui kegiatan olahraga di Bumi Tegar Beriman, ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, atau yang akrab disapa Dechan, Sabtu (7/9/24).

Dechan mengatakan, salah satu kegiatan dalam rangkaian HUT Partai Demokrat ke-23 adalah menggelar Turnamen Mini Soccer Demokrat Trofeo Cup Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Gita Purnama selaku Ketua Panpel turnamen Mini Soccer Demokrat Trofeo Cup Kabupaten Bogor mengatakan turnamen kali ini akan diikuti oleh 10 klub yang ada di Kabupaten Bogor.

Gita menambahkan, Turnamen Mini Soccer Demokrat Trofeo Cup Kabupaten Bogor 2024 akan memperebutkan Piala Kang Dechan dan menyediakan hadiah jutaan rupiah.

“Turnamen Mini Soccer Demokrat Trofeo Cup Kabupaten Bogor 2024 Piala Kang Dechan akan dilakukan pada hari Minggu, 8 September 2024 di Gen-X Mini Soccer, Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor,” tegas Gita Purnama yang akrab disapa GP ini.

Selanjutnya, kata GP, Turnamen Mini Soccer Demokrat Trofeo Cup Kabupaten Bogor 2024 Piala Kang Dechan ini adalah bagian dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-23.

“Rangkaian puncak HUT Partai Demokrat ke-23 akan dilakukan tanggal 25 September 2024. Sementara HUT Partai Demokrat sendiri jatuh pada tanggal 9 September,” pungkas GP. (Ga)

Exit mobile version