Home News Soto Kuning Mas Aries Bikin Nagih Pembeli

Soto Kuning Mas Aries Bikin Nagih Pembeli

Bogor Selatan | Jurnal Bogor – Buat kamu hobi jalan jalan dan berburu tempat kuliner, tidak ada salahnya mencoba soto kuning Mas Aries, dengan daging yang empuk serta kuah kuningannya membuat ketagihan.

Tidak sulit mencari tempat mangkal soto Aries yang terletak di Jalan Nirwana Bogor Residence, Bogor Selatan yang setiap hari buka dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB sore.

Aries (44) menceritakan, dulu awalnya jualan soto keliling, dan sekarang mangkal di kawasan BNR pada tahun 2012. Bahkan sempat jualan bakso, bubur dan sekarang balik lagi jualan soto kuning.

Soto kuning dengan macam macam isi, ada daging, babat, kikil, paru, dan ayam. Harga per porsi Rp. 28000 paket komplit nasi, soto kuning dan emping Tangkil.

“Dalam sehari menghabiskan 40 – 50 porsi, dan menghabiskan 5 kg daging, itu sudah termasuk lumayan karena kondisi lagi kurang ramai, karena sudah banyak yang jual soto kuning juga,” kata Aries kepada Jurnal Bogor, Kamis (5/9/24).

Saat ini, kata dia, keluhkan kenaikan daging yang biasa beli sekilo Rp 65 ribu, sekarang Rp 70-75 ribu per kg, untuk jeroan yang semula perkilo Rp 35 ribu, sekarang Rp 40 ribu. Meski harga daging naik tidak menaikan harga jual.

“Untuk pembeli dari mana-mana, bahkan sampai dari Bandung, atau tamu dari saung Anis, ada juga dari tamansari yang sering kesini,” ucapnya.

Di samping itu, Aries menerima pesanan soto kuning dan gofood untuk acara-acara keluarga. Alhamdulillah sudah punya pelanggan tetap.

“Semoga jualan soto kuning lancar, banyak pembeli serta pelanggan,” harapnya. Yudi

Exit mobile version