25.8 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Tamansari Bangun Jalan Melalui Program Samisade

Tamansari | Jurnal Bogor – Pemdes Tamansari, Kecamatan Tamansari, melakukan pembangunan infrastruktur jalan Desa melalui program samisade tahun 2024, Rabu (28/4/24).

Saat ini Desa Tamansari telah merealisasikan program samisade dengan pengaspalan jalan desa di Kampung Loa RT 01, 02, 04 RW 09, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari.

Adapun volume nya, panjang 520 meter ketebalan 2.5 centi meter dan lebar 2.5 meter, dengan anggaran sebesar Rp. 202 juta.

Kepala Desa Tamansari Sunandar mengatakan, pada kenyataannya masih banyak desa desa yang membutuhkan bantuan itu untuk menyelesaikan infrastruktur di wilayahnya, untuk akses ke sektor pertanian, pariwisata dan memperlancar mobilisasi warga.

“Di Tamansari sekitar 30 persen yang belum di bangun, karena sejak dua tahun lalu sudah mulai bertahap di selesaikan pembangunan infrastruktur jalan,” ujarnya.

Saat ini pengerjaan tahap 1 yang 60 persen sudah rampung tinggal mengajukan tahap 2 yang 40 persennya.

“Mudah mudahan melalui program ini terus berlanjut, karena sangat di butuhkan sekali, guna meningkatkan perekonomian warga, khususnya di Desa Tamansari,” ungkapnya.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles