33.4 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Cinta Quran Foundation Berikan Bantuan Korban Tertimpa Bangunan Mushola

Ciomas | Jurnal Bogor – Cinta Quran Foundation melalui Program Zakat 100 persen, memberikan bantuan kepada Bapak Bahrudin (78) korban yang tertimpa bangunan mushola di Kampung Ciapus RT 03/04, Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas.

Akibat insiden tersebut, Bahrudin (78) mengalami luka pada bagian kepala setelah tertimpa reruntuhan bangunan. Kejadian pada pukul 16.30 WIB pada Rabu 31 Juli 2024 lalu. Korban selepas sholat ashar mau ke kamar mandi, tiba-tiba bangunan mushola roboh dan menimpa korban.

Bahrudin sudah menjalani operasi pada bagian kepala di RSUD Kota Bogor.

Bohari menantu Bahrudin mengatakan, atas nama keluarga mengucapkan terima kepada Cinta Quran Foundation yang telah memberikan bantuan untuk bapak yang sakit.

“Alhamdulillah kami terima bantuan ini dengan lapang dada. Semoga kedepan Cinta Quran semakin jaya, dan sukses selalu,” ungkap Bohari kepada Jurnal Bogor, Rabu (14/8/24)

Sementara relawan Cinta Quran Foundation, Yudi Surahman menyampaikan, mudah -mudahan bantuan ini bermanfaat dan dipergunakan dengan baik.

“Saya perwakilan dari Lembaga Cinta Quran ikut prihatin atas musibah ini, mudah-mudahan beliau yang sedang sakit segera pulih kembal,” ujarnya.

Lembaga Cinta Quran foundation yang bergerak bergerak dibidang dakwah islam, dan sosial, bahkan membantu saudara kita yang ada Palestina untuk bantuan kemanusian

“Kami punya program zakat 100 persen, yaitu program zakat titipan dari donatur yang tidak dipotong biaya apapun. Kita salurkan kepada yang berhak,” jelasnya.

Zakat yang kita berikan sebesar Rp. 3 juta, dan diterima langsung oleh pihak keluarga Bahrudin.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles