24.6 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

1 Unit Sepeda Motor Milik Penjaga Villa di Gondol Maling

Cisarua | Jurnal Bogor – Terjadi aksi pencurian dengan pemberatan 1 unit kendaaan bermotor yang terjadi di villa elhafz, Kampung Babakan Sirna, Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2024 sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan, korban APA warga Kopo beserta 3 orang temen penjaga di villa elhafz mengetahui sepeda motornya raib di gondol maling.

“Salah satu teman korban IIP selesai melaksanakan shalat subuh melihat pintu gerbang vila sudah dalam keadaan terbuka, kemudian membangunkan korban dan mengecek ke parkiran dan ternyata sepeda motor sudah tidak ada,” ungkap Kompol Eddy Santosa, Senin (15/7/2024).

Lanjut dia, setelah di cek melalui CCTV ternyata ada 2 orang pelaku yang mengambil sepeda motornya dengan cara merusak gembok pintu gerbang vila.

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, bahwa barang bukti yang hilang berupa 1 unit sepeda motor Honda CRF milik korban, dan korban mengalami kerugian sekitar Rp. 20 juta.

“Pihaknya melakukan penyelidikan dengan keterangan para saksi dan bukti CCTV di lokasi tempat kejadian perkara,” pungkasnya.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles