27.3 C
Bogor
Saturday, July 20, 2024

Buy now

spot_img

Seleksi Penerimaan Calon Siswa SMA Negeri 1 Tamansari di Pastikan Rampung

Jurnal Bogor – Seleksi Penerimaan calon Peserta Didik Baru (PPDB) tahap 1 tahun 2024 di SMAN 1 Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor di pastikan selesai.

Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN 1 Tamansari, Rena Supriyadi menjelaskan, hasil seleksi pengumuman PPDB tahap 1 jalur zonasi dan KETM pada tanggal 19 Juni 2024 dan hari ini tahapan daftar ulang 2 hari tanggal 20 dan 21 Juni 2024.

“Total pendaftar PPDB jalur zonasi dan KETM mencapai 518 pendaftar dan yang di terima hasil seleksi 230,” ujar Rena, Jumat (21/6/2024).

Lanjut Rena, Untuk di tahapan seleksi para peserta yang di terima harus mendaftarkan ulang, apabila tidak mendaftarkan ulang maka dinyatakan mengundurkan diri.

“Daftar ulang di hari pertama ini ramai dan kondusif. Batas waktu daftar ulang 2 hari, ini harus di manfaatkan para peserta yang di terima, karena pihak sekolah harus menginput data untuk di kirim ke panitia PPDB provinsi,” tuturnya.

Rena menambahkan, selama proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tidak ada kendala, hanya pada saat pengumuman hasil seleksinya saja ada kendala di aplikasi dari provinsinya yang tidak bisa di buka, mungkin dari jaringan lagi low.

“Memang kemarin pas hasil pengumuman itu aplikasi bisa di buka pada pukul 19:30 WIB, dan ketika kami menanyakan ke pihak panitia provinsi katanya butuh waktu untuk menjendret atau meng-upload hasil seleksi tersebut,” terang Rena.

Di tahapan 2 nanti yaitu jalur afirmasi, pihaknya berharap bagi para pendaftar agar menyesuaikan dengan jalur yang tersedia di tahap 2.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles