27.3 C
Bogor
Saturday, July 20, 2024

Buy now

spot_img

Berbagi Sembako untuk Kaum Dhuafa Dilakukan Alumni Relawan Bakti BUMN di 4 Kota

JURNAL Inspirasi – Alumni Relawan Bakti BUMN menggelar kegiatan berbagi sembako di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah, Jakarta Barat, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan berbagi sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa ini berlangsung di empat lokasi, yakni Jakarta, Surabaya, Sumatera Utara dan Makassar.

Perwakilan Relawan Bakti BUMN dari PT Jamkrindo, D. Agung Nugroho, menjelaskan rangkaian acara berawal dari senam pagi bersama para oma. Kemudian berlanjut dengan cek Kesehatan, seperti pemeriksaan gula darah, tensi dan timbang berat badan.

“Rangkaian acara ini kami siapkan dengan penuh kasih dan perhatian,” ujar D Agung Nugroho dalam keterangannya.

Agung Nugroho menuturkan setelah sesi Kesehatan, para relawan melanjutkan kegiatan sesi cerita bersama para oma. Dalam sesi ini berisi cerita kisah inspiratif dan menghibur sehingga tercipta suasana hangat dan penuh keakraban.

Setelah hiburan, puncak acara dilakukan penyerahan donasi berupa sembako pada para peserta. Donasi ini diharapkan bisa membantu meringankan beban para peserta dan memberikan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 2024 ini.

Agung Nugroho menyampaikan harapannya agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus berlanjut.

“Harapannya, kegiatan sosial seperti ini tetap konsisten untuk merangkai kepedulian dan menciptakan kebersamaan dengan aksi nyata,” ujarnya.

Alumni Relawan Bakti BUMN ini juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan teman-teman relawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kontribusi mereka sangat berarti bagi kesuksesan acara ini dan kebahagiaan para penerima manfaat.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan Relawan Bakti BUMN. Sampai berjumpa di kegiatan sosial lainnya,” tutup D. Agung Nugroho.

Dengan kegiatan ini, Alumni Relawan Bakti BUMN berharap dapat terus memberikan dampak positif dan membantu sesama, terutama mereka yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

(yev)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles