24.5 C
Bogor
Thursday, July 4, 2024

Buy now

spot_img

Porpemkab 2024 Harus Menjadi Ajang Silaturahmi CASN, PNS dan PPPK

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, mengatakan perhelatan Porpemkab Bogor 2024, diikuti 905 atlet dari 27 SKPD, 4 RSUD, dan 33 Kecamatan.

“Porpemkab 2024 mempertandingkan nomor perorangan dan beregu untuk 6 cabang olahraga yakni, futsal, catur, biliar, bulutangkis, tenis lapang, dan tenis meja,” kata Asnan AP.

Namun pada intinya kata Asnan AP, perhelatan Porpemkab 2024, dilaksanakan tidak hanya untuk mencari para juara, tapi tujuannya adalah meningkatkan silaturahmi antar CASN, PNS, dan PPPK, meningkatkan kesadaran CASN, PNS, PPPK, agar berolaragah secara teratur dan berkesinambungan, sehingga pada gilirannya, tingkat kebugaran dapat mengalami peningkatan.

Tak hanya itu, sambung Asnan AP, tapi juga dapat menanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam olahraga bagi CASN, PNS, PPPK Kabupaten Bogor, sehingga terintegritas dalam kehidupan pelayanan sehari-hari, serta mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas gerak sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup CASN, PNS dan PPPK di lingkup Kabupaten Bogor.

Adapun hadiah yang sudah dipersiapkan sesuai dari nomor yang diikuti yakni untuk nomor perorangan juara 1 Rp 4 juta, juara 2 Rp 3 juta dan juara 3 Rp 1,5 juta. Sedangkan juara 1 nomor beregu Rp 7 juta, juara 2 Rp 5 juta dan juara 3 Rp 3 juta. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles